Home / Kesehatan / Akhir Maret 2016, H Irwan Kembali Dilantik
Drs H Irwan MSi

Akhir Maret 2016, H Irwan Kembali Dilantik

SELATPANJANG – Kalau kemarin dilantik sebagai Bupati Kepulauan Meranti, Ketua DPW PAN Riau, H Irwan MSi kembali rencananya akan dilantik pada akhir Maret 2016. Pelantikan itu untuk dinobatkan sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) periode 2015-2020.

“Pelantikan Kamabicab nantinya sekaligus dengan pengurus Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti periode 2015-2020,” ujar Wakil Ketua Pembina Generasi Muda H Arifuddin, didampingi Humas Kwarcab Ery Suhairi, dan Waka Organikum Sudandri, Minggu (20/3/2016).

Disampaikan H Arifuddin lagi, segala sesuatu tentang persiapan pelantikan telah mereka bicarakan dalam rapat, Minggu pagi di Selatpanjang. Direncanakan pelantikan itu tanggal 29 Maret 2016 di Aula RSUD Kepulauan Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang.

Dalam rapat Minggu pagi itu juga, selain membicarakan agenda pelantikan, tambah H Arifuddin lagi, mereka juga membicarakan kesiapan Kwarcab 0412 Meranti untuk ikut Jambore Nasional (Jamnas) di Cibubur Jawa Barat, Agustus 2016 mendatang. Menurut Arifuddin, mereka telah menyiapkan 16 penggalang pramuka putra dan putri (8 laki-laki dan 8 perempuan, red).

“Kita akan kirim 2 regu PA PI untuk ikut Jamnas ke 10 di Cibubur. Selain itu ditambah 4 pembina pendamping dan 4 pimpinan kontingen,” beber Arifuddin yang juga mengatakan seleksi telah mereka gelar Februari 2016 di tiap kecamatan.

“Jelang keberangkatan Agustus nanti, kita akan gelar latihan bersama guna pemantapan kontingen dan mempersiapkan tapak perkemahan,” kata Arifuddin juga. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->