Home / Sosial & Lingkungan / 100 Personil Brimob Polda Riau Diturunkan Padamkan Api di Dumai
Kapolres Dumai AKBP Suwoyo ikut memadamkan lahan yang terbakar di Kota Dumai.

100 Personil Brimob Polda Riau Diturunkan Padamkan Api di Dumai

DUMAI – Kebakaran lahan dan hutan (karlahut) di Kota Dumai, nampaknya menjadi perhatian penting jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau. Buktinya, sore ini 100 personil Brigade Mobil (Brimob) bergeser ke Kota Dumai, Senin (7/3/2016).

Personil yang biasa menggunakan seragam dengan warna hitam dan biru tua ini, dipecah menjadi dua tim, yaitu 50 personil Brimob dari Kota Pekanbaru dan 50 personil lagi dari markas di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

“Sekitar pukul 16.30 WIB, Brimob dari Pekanbaru menuju Dumai. Sementara, personil yang dari Rohil bergeser sekitar pukul 15.05 WIB. Kedua tim Brimob sudah tiba di Kota Dumai,” ujar Kapolres Dumai, AKBP Suwoyo kepada GoRiau.com.

Ia juga memaparkan, personil Brimob dari Pekanbaru dipimpin oleh Ipda Herman, sementara dari Rohil dipimpin oleh AKP Deni Rohmat. Perlengkapan yang akan digunakan oleh personil Brimob, sebanyak 9 unit mesin pompa air jenis robin.

“Dengan adanya mereka (Brimob, red) disini, bisa menambah kekuatan tim gabungan dalam proses pemadaman api. Selain itu, akan dilakukan patroli bersama,” ulas AKPB Suwoyo, saat berada ditengah lokasi pemadaman lahan di Kota Dumai. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Komisi V DPR: Jika Perlu Gratiskan Rumah Untuk Insan Pers

JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI, Tamanuri, mendesak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat …

-->