Home / Kesehatan / Tak Perlu Bunga Mahal Untuk Percantik Taman Kota, Bupati Inhil: Cari Dihutan Kita Saja, Banyak dan Tak Perlu Beli
bupati inhil

Tak Perlu Bunga Mahal Untuk Percantik Taman Kota, Bupati Inhil: Cari Dihutan Kita Saja, Banyak dan Tak Perlu Beli

TEMBILAHAN – Setelah dinaikannya gaji para tenaga kebersihan di DKPP (Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman), Bupati Inhil, Riau, HM Wardan meminta kinerja pun lebih ditingkatkan.

Tidak hanya membersihkan sampah-sampah di Kota Tembilahan, mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu juga meminta para tenaga kebersihan untuk mempercantik dan merawat taman-taman kota.

Untuk mempercantik taman kota, dikatakannya salah satunya dengan menanam bunga-bunga cantik di dalam taman, sehingga pengunjung merasa nyaman saat berada di dalamnya.

Tak perlu membeli jenis bunga yang mahal, Bupati mengatakan cukup dengan bunga-bunga yang tumbuh liar di hutan-hutan yang ada di Inhil, seperti bunga gelenggang dan jenis bunga lainnya.

“Tak perlu taman itu indah dengan bunga-bunga yang mahal, di hutan-hutan kita banyak bunga,” sebutnya.

Jika mencari bunga yang ada di Inhil saja, dikatakan Bupati tidak memerlukan dana yang besar. “Cari yang ada saja, yang penting ada keinginan dan kesungguhan pasti bisa,” tukas HM Wardan.***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->