Home / Sosial & Lingkungan / Sungai Indragiri Kembali Makan Korban, Pria Gaek di Peranap Dikabarkan Tenggelam
internet

Sungai Indragiri Kembali Makan Korban, Pria Gaek di Peranap Dikabarkan Tenggelam

RENGAT – Sungai Indragiri kembali menelan korban. Satu orang warga Desa Semelinang, Kecamatan Peranap dikabarkan tenggelam dan hanyut disungai itu.

Informasi yang dihimpun dari warga setempat, korban diketahui bernama, Abdul kadir (65). Petaka itu dialami korban sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu (13/2/2016) malam saat dirinya hendak buang air besar ke sungai itu.

“Sekitar pukul 23.30 WIB malam itu, korban pergi ke sungai untuk buang air besar. Begitu sampai di jamban yang dia tuju, korban terpeleset hingga terjatuh kedalam sungai itu,” sebut Anton (30) warga daerah itu.

Anton menyebutkan, kasus tenggelamnya korban sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Dan untuk pencarian korban, saat ini pihak desa sudah meminta pertolongan pihak KPBD (kantor penanggulangan bencana daerah) Kabupaten Inhu.

“Kita sudah mencoba melakukan pencarian dengan menggunakan sampan dan alat seadanya, namun karena debit air sungat naik dan deras, upaya itu tidak membuahkan hasil. Dan kita sudah meminta bantuan tim KPBD Inhu,” pungkasnya.***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Secara Diam-diam, Gubri Keluarkan Izin Lingkungan Pengembangan Riau Komplek PT RAPP

PEKAN BARU — Jikalahari bersama Pekan Tua Lestari (PATAR) menilai Gubernur Riau, Syamsuar dan Kepala Dinas …

-->