Home / Kesehatan / SKPD Pelalawan Diingatkan Secepatnya Serahkan Dokumen Lelang ke ULP
ilustrasi

SKPD Pelalawan Diingatkan Secepatnya Serahkan Dokumen Lelang ke ULP

PANGKALANKERINCI – Pasca diserahkannya Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA – SKPD). Masing-masing SKPD diingatkan untuk segera melaksanakan program yang telah direncanakan.

“Jangan terlalu banyak bermain. Bagaimana bisa cepat melaksanakan kegiatan,” tegas Bupati Pelalawan, HM Harris.

Dia mengharapkan, setelah menerima DPA seluruh SKPD bisa bekerja cepat seperti yang direncanakan, terutama untuk pekerjaan yang sifatnya memerlukan proses pelelangan di Unit Layanan Pelelangan (ULP).

“Seluruh SKPD agar secepatnya menyerahkan dokumen pelelangan ke ULP, jangan sampai terlambat,” tandas Bupati Harris, saat coffe morning.

Keinginan agar seluruh SKPD segera melaksanakan program dan kegiatan bukan tanpa alasan. Mengingat tahun lalu ada SKPD yang baru menyerahkan dokumen pekerjaan untuk dilelangkan ke ULP pada pertengahan tahun.

“Bagaimana ke depan lebih baik, ini harus menjadi perhatian SKPD dan ULP. Dengan pelelangan yang lebih cepat, maka kegiatan dapat segera dilaksanakan,” ujarnya.

Bupati Harris mendesak kepada SKPD agar segera melakukan tahapan pelelangan proyek. Agar seluruh pekerjaan dan kegiatan yang dilakukan SKPD bisa berjalan tepat waku dan berkulitas. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->