Home / Advetorial / Silaturahmi Bupati Suyatno ke Rimbo Melintang Berjalan Meriah

Silaturahmi Bupati Suyatno ke Rimbo Melintang Berjalan Meriah

RIMBOMELINTANG – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp melakukan helatan silaturahmi di Kecamatan Rimbo Melintang, Bupati dan Rombongan pun disambut meriah oleh ratusan masyarakat yang ada. Acara bertempat di Masjid Al Munawaroh, Kecamatan Rimbo Melintang, Sabtu (13/2/16) siang.

Selain Bupati acara dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Bambang Sukiswo, Danlanal Dumai, Setdakab Drs Surya Arfan, Camat Rimbo Melintang, SKPD, satuan badan dan kantor, tokoh masyarakat, agama dan pemuda serta ratusan masyarakat Rimbo Melintang.

20160213_112904
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, Saya ucapan banyak ribuan terimakasih. Yang mana, sebagai masyarakat Rimbo Melintang atas partisifasinya beberapa bulan lalu, yang telah ikut serta dan menyukseskan Pilkada serentak Desember 2016 lalu.

“Yang sudah ya sudahlah, Pilkada sudah usai jangan ada lagi cerita pilkada-pilkada lagi. Ayo, kita songsong kedepannya agar Rohil menjadi lebih baik lagi, hilangkan semua cerita-cerita pilkada,” demikian kata Bupati terpilih H. Suyatno Amp, disambut tepuk tangan gemuruh dari seluruh yang hadir.

Dibeberkan Bupati kembali, untuk ruas jalan sepanjang dari jalan lintas Ujung Tanjung ke Bagan Siapiapi akan di Rigid, karena jalan lintas kita ini bukan lagi jalan Provinsi, melainkan jalan ini sudah kita serahkan menjadi jalan yang masuk anggaran di Pemerintah Pusat.

20160213_113206
Terkait jalan simpang Poros yang masih dimiliki oleh PT CPI, terang Bupati kembali, Ini akan dibagi tugaskan kepada Pak Ketua DPRD mau pun Sekda. Jika ada kenalan atau gimana caranya agar melakukan loby kepada pihak terkait, agar jalan Poros sampai ke simpang tanky dibebaskan dan diserahkan ke Pemda Rohil.

“Jika itu sudah berhasil, maka jalan yang selama ini tidak terawat dapat diperbaiki dan tidak lagi menunggu perbaikan dari pihak CPI lg. Kasihan masyarakat yang ada didalam, sampai saat ini jalannya masih seperti itu aja,” terang Bupati Suyatno dengan wajah miris.

Ditambahkan kembali, masyarakat ditahun ini jangan khawatir lagi. Sebab, pekerjaan proyek yang bergantung dari anggaran Pemda Rohil akan digesa pada bulan maret. Sebab, seluruh jajaran SKPD telah meneken fakta integritas, dan di 14 isi pernyataanya salah satunya yakni:

“jika SKPD tidak mampu menjalankannya maka siap untuk mundur dari jabatannya,” tandas Bupati Suyatno, sembari kembai terima tepuk tangan meriah dari seluruh masyarakat yang hadir.(mad/adv/pemkab)

Comments

comments

Check Also

Pembukaan Isolasi Daerah, Menjadi Fokus Pembangunan Pemkab Meranti

MERANTI – Dalam mengupayakan terwujudnya impian masyarakat, agar Kabupaten Kepulauan Meranti dapat terhubung dengan Pulau …

-->