Home / Sosial & Lingkungan / Polres Kampar, TNI dan Pemkab Goro Bersihkan Lokasi Bekas Banjir
polres kampar sedang bersihkan lokasi bekas banjir

Polres Kampar, TNI dan Pemkab Goro Bersihkan Lokasi Bekas Banjir

Riauterkini – BANGKINANGKOTA – Segenap personel Polres Kampar dari Satuan Sabhara bersama anggota Polsek Bangkinang Kota, Polsek Bangkinang Barat dan Polsek Kampar mengikuti kegiatan gotong royong membersihkan sampah bekas banjir di wilayah Kelurahan Langgini, Desa Muara Uwai dan Pulau Lawas yang berada di Kecamatan Bangkinang dan Bangkinang Kota, Kamis (18/2/16).

Mereka bergabung dengan personel TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif132/ BS Salo serta jajaran Pemda Kampar untuk membersihkan sisa sisa sampah di lokasi lokasi yang terkena banjir beberapa hari lalu.
Sebelum memulai kegiatannya para peserta goro ini terlebih dahulu melaksanakan apel di lapangan Merdeka Bangkinang yang dipimpin oleh Pasi Min Kodim 0313/ KPR Kapten Inf Ayi Supriyatna.

Tampak hadir Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Hermawan bersama Kaur Bin Ops Sabhara Iptu Masrial dan Kanit Dalmas Iptu Khairulnas serta Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Ulul Azmi mendampingi anggotanya dalam pelaksanaan goro ini.

Saat ditemui di lokasi goro, Kasat Sabhara Polres Kampar menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian aparat TNI/Polri serta Pemda Kampar mengembalikan kondisi lingkungan yang bersih pasca banjir yang melanda wilayah kabupaten Kampar beberapa hari lalu.

Semoga kegiatan ini dapat membantu dan menginspirasi warga untuk mengembalikan lingkungannya menjadi wilayah yang bersih dan sehat.***

riauterkini.com

Comments

comments

Check Also

Alias Wello Lakukan Pelantikan Terakhir Dalam Masa Jabatannya

LINGGA – Momen haru warnai pelaksanaan pengambilan sumpah dan jabatan Pejabat Sekertaris Daerah Lingga, oleh …

-->