Home / Berita Riau / Plt Sekda Rohil Lakukan Rakor Peresmian Makodim 0321/Rohil

Plt Sekda Rohil Lakukan Rakor Peresmian Makodim 0321/Rohil

Gopesisir.com, Bangko – Agar acara ini meriah dan sukses, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus melakukan rapat pematangan persiapan peresmian Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0321/Rohil. Acara dilaksanakan di Kantor Bupati lantai emapat, Jalan Merdeka, Jumat (5/2/16).

Acara dihadiri oleh Plt Setdakab, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Bambang Sutiswo dan jajaran, Kapolres Rohil diwakili AKP Ali Suhud, Asisten I, Wan Rusli Syarif Msi dan seluruh Satuan Kepala Perangkat Daerah (SKPD) se Rohil serta Tokoh masyarakat, Agama dan Adat.

Usai acara saat diwawancarai awak media Plt Setdakab Surya Arfan mengatakan, semoga dengan selesainya acara persiapan ini diharapkan kedepannya acara peresmian Makodim 0321/Rohil berjalan aman, lancar, sukses dan terkendali.

Selain itu, Surya menambahkan, diharapkan juga kepada seluruh panitia yang sudah ditunjuk dan ditentukan menjalankan sesuai arahan yang sudah dibahas tadinya. Acara pasti sukses jika petunjuk yang sudah dibahas tadi dijalankan dengan semestinya.

“Ya, saya rasa persiapan kali ini sudah selesai. Apa lagi acara tersebut bakal melibatkan seluruh perangkat pemerintahan dan anak sekolah ditingkat SMA sederajat,” jelas Surya.

Disambungnya, untuk hari ini tepat pukul 15.00 Wib direncanakan kita semua bersama pak Dandim akan meninjau Makodim guna peninjauan dalam persiapan kedepannya.

“Persiapan akan kita mulai dari dini, sebab jarak waktu yang tinggal hanya menyisakan 5 hari lagi,” tandasnya.

Comments

comments

Check Also

Wabub Sergai Hadiri Halal Bi Halal Dan Tepung Tawar Calhaj Di Tanjung Beringin

TANJUNGBERINGIN -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) H.Darma Wijaya, SE Kabupataten Serdang Bedagai (Sergai) menghadiri Halal Bi …

-->