Home / Kesehatan / Peduli Banjir, PTPN V Serahkan 1000 Paket Sembako
PTPN V menyerahkan bantuan 1000 paket sembako dilapangan merdeka kampar

Peduli Banjir, PTPN V Serahkan 1000 Paket Sembako

BANGKINANG – PTPN V menyerahkan 1.000 paket sembako kepada korban banjir Kampar, Sabtu (12/02/2016). Setelah sebelumnya menyalurkan 2,8 ton beras dan ratusan kardus mie instan, bertempat di Lapangan Merdeka Bangkinang, kali ini sedikitnya Perusahaan Perkebunan Sawit dan Karet tersebut menyalurkan 5 ton beras, 1 ton minyak, 1 ton gula, 350 kaleng ikan olahan, 5ribu bungkus mie instan, seribu kaleng susu, dan seribu kotak teh.

Paket sembako tersebut diserahkan oleh Direktur SDM/Umum PTPN V melalui Kepala Bagian Umum Ahmad Badran Zai SH serta diterima oleh Kepala BNPBD Santoso yang disaksikan Kepala Urusan PKBL PTPN V Sarimanza Tanjung dan Asisten II Sekda Kampar Nurbit bersama rombongan.

Dalam sambutannya, Badran menyatakan bahwa pemberian bantuan banjir tersebut merupakan bentuk kepedulian PTPN V atas musibah banjir yang melanda Kampar beberapa hari terakhir.

“Ini merupakan wujud rasa peduli Perusahaan kepada Saudara-saudara kita yang baru saja dilanda banjir. Tentunya kita semua berharap musibah ini segera berlalu, dan syukurlah air sudah semakin surut,” sebut Badran.

Menurutnya, walau genangan air sudah semakin mengering, bahaya penyakit dan gangguan lingkungan lainnya berpotensi menjadi permasalahan baru.

“Untuk itu, selagi aktifitas masyarakat yang terkena banjir belum bisa normal seperti sedia kala, harapan kami, 1.000 paket ini, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat sembari menata kembali rumah dan lingkungan agar sumber-sumber penyakit dapat diminimalisir,” ujarnya.

Badran juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kampar yang membantu penyaluran dari Paket tersebut. ”Apresiasi kepada Pemkab yang telah memfasilitasi bantuan kami kepada Masyarakat,” tukas Badran lagi.

Di tempat yang sama, Kepala BNPBD Santoso dan Asisten II Sekda Kampar Nurbit menyambut baik paket bantuan yang diserahkan PTPN V. “Terimakasih kepada PTPN V atas bantuan 1000 paket yang dititipkan kepada Kami, untuk seterusnya akan diteruskan kepada korban banjir yang tersebar di seluruh Kabupaten Kampar,” tutupnya. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->