Home / Sport & Ragam / Panitia Imlek, Ribuan Terimakasih Kepada Pemda Rohil

Panitia Imlek, Ribuan Terimakasih Kepada Pemda Rohil

BANGKO – Tokoh Suku Tionghoa Bagansiapiapi Rendy Gunawan yang akrab disapa dengan panggilan Kopeng  mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Rokan Hilir (Rohil) yang telah ikut serta mensukseskan malam peraayaan Imlek 2567 tepatnya 7 Februari 2016.

“Kami atas nama Suku Tionghoa Bagansiapiapi mengucapkan libuan terimakasih kepada Pemkab Rohil yang telah ikut memeriahkan perayaan pada malam Imlek ini malam,” demikian kata Kopeng, ketua Panitia Perayaan Imlek di kota Bagansiapiapi, Senin (08/02/16) pukul 00.30 Wib dini hari, usai acara.

Menurutnya, perayaan Imlek tahun ini dinilai sangat meriah dibanding tahun sebelumnya. Acara malam ini dinilai sangat-sangat meriah, selain panitia acara Imlek malam ini juga dimeriahkan oleh anak-anak didik dari berbagai macam perguruan yang ada di Kota Bagansuapiapi.

“Sekali lagi atas nama panitia perayaan malam Imlek dan malam Cap Go Meh 2016, sangat banyak ucapkan terimakasih kepada Pemda Rohil, DPRD, jajaran Polres Rohil, Polsek Bangko, Camat, unsur muspida lainnya dan masyarakat Bagansiapiapi. Dimana malam acara Imlek ini berjalan aman, lancar dan sukses,” tutup Kopeng, singkat.(rido)

Comments

comments

Check Also

Hadiri Laga Final Dener Cup, Wakil Bupati Harapkan Para Peserta Junjung Sportifitas

LINGGA – Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengajak seluruh Kontingen yang akan bertanding dalam pelaksanaan …

-->