Home / Kesehatan / Musrenbang Kecamatan Palika Akan Dibuka Malam hari

Musrenbang Kecamatan Palika Akan Dibuka Malam hari

Gopes, PALIKA – Pelaksana tugas (Plt) Setdakab Rokan Hilir (Rohil) Drs H Surya Arfan, diagendakan akan membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) malam ini. Kedatangan pun disambut hangat oleh masyarakat Panipahan.
Setdakab Rohil, Surya Arfan dan rombongan sampai di Pelabuhan Panipahan, Selasa (2/2/16) sekira pukul 16.30 WIB, didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapppemas) Murniwati, Kadis Koperasi dan UKM, Jon Syafrindow, Kadis Perikanan dan Kelautan, M Amin serta sejumlah pegawai SKPD, disambut langsung oleh Camat Palika Idris bersama upika dan masyarakat.

Rombongan pun mulai dari pelabuhan sampai ke mess kecamatan diarak menggunakan marching band YP Kartini Panipahan, terlihat masyarakat melambaikan tangannya menyapa tamu penting datang.

Untuk pembukaan musrenbang kecamatan sendiri, dijadwalkan malam hari, jadwal ini selalu dilakukan setiap tahun, mengingat kawasan ini transportasinya tergantung pasang surut air laut.

“Mengingat hal tersebut, tentu acara musrenbang pada waktu yang tidak bisa ditentukan. Ini kita lakukan untuk kepentingan masyarakat banyak,” tutup Surya.(prio)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->