Home / Kesehatan / Jadi Kabag Humas Pemkab Inhil, Nursal Sulaiman: Mohon Dukungan Semua Pihak, Terutama Teman-teman Media
Bupati Inhil, HM Wardan Bersama Kabag Humas Pemkab Inhil, Nursal Sulaiman

Jadi Kabag Humas Pemkab Inhil, Nursal Sulaiman: Mohon Dukungan Semua Pihak, Terutama Teman-teman Media

TEMBILAHAN – Serah terima jabatan Kepala Bagian Humas Pemkab Inhil, Riau antara Ahmad Ramani kepada Nursal Sulaiman telah dilaksanakan Jumat (19/2/2016) lalu, dan Mantan Camat Mandah itu saat ini sudah resmi memimpin di Humas Pemkab.

Ahmad Ramani yang sudah menjabat selama 10 bulan berpesan agar Nursal Sulaiman bisa memimpin dengan baik dan bisa mensukseskan program-program yang ada.

Selain itu, ia juga mengharapkan kekompakan para staff humas untuk membantu Nursal sebagai Kabag yang baru.

“Walaupun sudah pindah ke Bagian Umum, saya tetap siap membantu Bagian Humas jika membutuhkan bantuan,” ujar Ahmad Ramani.

Sementara Nursal, kepada GoRiau.com menuturkan sebisa mungkin akan mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai oleh Ahmad Ramani.

Dan untuk target yang ingin dicapai, ia mangaku hanya ingin bisa menjalankan Tupoksi (tugas pokok dan fungsi Bagian Humas dengan sebaik-baiknya dalam membantu tugas pimpinan.

“Semua itu akan bisa terlaksana apabila mendapat dukungan semua pihak, terutama kawan-kawan pers dan rekan kerja di Humas tentunya serta pihak lain,” tukas Nursal Sulaiman. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->