Home / Kesehatan / Istana Siak Dibanjiri Ratusan Pajero Sport
Asisten Pemerintahan dan Kesra Fauzi Asni sambut club pajero sport

Istana Siak Dibanjiri Ratusan Pajero Sport

SIAK SRI INDRAPURA – Sekitar 120 mobil yang tergabung dalam rombongan touring Pajero Sports Family (PSF) Riau, Jambi, Sumatera Barat, dan Lampung mengunjungi Istana Siak, Kabupaten Siak, Riau. Kedatangan pencinta mobil sport mewah ke Negeri Istana itu disambut Asisten Pemerintahan dan Kesra Fauzi Asni di Gedung Tengku Mahratu, Minggu (7/2/2016).

Ketua PSF Riau Sutarno mengatakan misinya datang ke Siak untuk memperkenalkan budaya yang ada di Provinsi Riau kepada anggota yang berasal dari luar Riau. “Apalagi Istana Siak yang terkenal sebagai ikon Provinsi Riau. Touring ini dalam rangkaian HUT ke-3 PSF cabang Riau,” katanya.

Fauzi Asni menyambut baik atas kunjungan dari PSF ini. Dirinya menyebutkan kunjungan ini tentu bermanfaat karena bisa meningkatkan kunjungan wisatawan lainnya ke Siak.

“Kami mengharapkan kegiatan ini lancar dan tidak ada rintangan, selamat sampai pulang ke daerah masing masing,” ujarnya.

Dikatakan Fauzi, tujuan dari pembentukan PSF sangat mulia, antara lain meningkatkan kepedulian kepada sesama, cinta kepada tanah air dan berbagi berbagai persoalan otomotif.

“Kami menyambut dengan tangan terbuka dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan touring dari Pajero Sport Family ini,” ujarnya.

Usai ramah tamah dan makan siang, rombongan berkunjung ke Istana Siak untuk melihat peninggalan bersejarah Sultan Syarif Hasyim. Menjelang sore, rombongan meninggalkan Siak untuk kembali ke Pekanbaru.***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->