Home / Berita Riau / Dalam Waktu Dekat Bupati Suyatno Akan Rakor ke Seluruh SKPD

Dalam Waktu Dekat Bupati Suyatno Akan Rakor ke Seluruh SKPD

Gopesisir.com, Bangko – Dalam waktu dekat, Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno Amp akan mengagendakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hal itu dilakukan terkait pencapaian seluruh program dianggaran tahun ini (2016,red).

“Ya, Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kita lakukan Rakor terhadap SKPD. Tentunya akan membahas pencapaian program tahun ini,” demikian kata Bupati Rohil, H Suyatno Amp, baru-baru ini digedung DPRD Rohil.

Ditambahkan orang nomor satu Rohil ini, dirinya sangat membutuhkan informasi terkait pencapaian di tahun sebelumnya (2015,red). Dari situ nantinya kita akan tahu dimana letak kelemahan dan kekurangan serta apa yang perlu di lakukan dan dibenahi di tahun ini.

Sebab, menurutnya apa yang tidak terlaksana di tahun lalu jangan lagi sampai terjadi di tahun ini. Ini jelas akan merugikan diri kita terutamanya masyarakat kita di Rokan Hilir ini.

“Pulang dari jakarta nanti saya akan mengelar Rakor. Saya ingin menginput dari seluruh satuan kerja, contoh Pertanian, Disdik dan yang lainnya. jika jalan di tempat tahun lalu, ya sudahlah yang kedepannya harus lebih maju dan bila perlu di bantu dengan biaya,” jelasnya.

Makanya, tegas Bupati kembali, dalam waktu dekat dirinya akan Rakor dengan seluruh satker, ini dilakukan untuk perbaikan kedepan. Karena tanpa dukungan seluruh satker mustahil apa yang di harapkan dapat tercapai.

“Semua ini dilakukan demi pencapaian program, kalau hanya jalan di tempat tentu percuma saja kita buat program bagus-bagus,” tegasnya.

Saat ditanyak awak media apakah dalam waktu dekan ada re-shuffle SKPD, Bupati terpilih priode 2016-2021 ini hanya membalas dengan senyuman khasnya dan sedikit menjawab..??

“Kita lihat aja nanti, rasanya belumlah. Tapi liat aja nanti,” tutupnya.(mamat)

Comments

comments

Check Also

Wabub Sergai Hadiri Halal Bi Halal Dan Tepung Tawar Calhaj Di Tanjung Beringin

TANJUNGBERINGIN -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) H.Darma Wijaya, SE Kabupataten Serdang Bedagai (Sergai) menghadiri Halal Bi …

-->