Home / Kesehatan / Bupati Suyatno Hadiri Pengukuhan PC Nahdatul Ulama

Bupati Suyatno Hadiri Pengukuhan PC Nahdatul Ulama

Gopes, Bangko – Bupati terpilih Rokan Hilir H Suyatno Amp nenghadiri acara Pelantikan/Pengukuhan Pengurus  Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Rokan Hilir untuk masa khidmat 2014-2019 di Aula Gedung Serba Guna, Jalan Utama, Bagansiapiapi.

Pantauan awak media gopesisir.com selain Bupati, tampak hadir juga, Ketua DPRD Nasruddin Hasan, Plt.Sekda Drs. H. Surya Arfan, Msi, para Asisten Setda, Kapolres Rohil AKBP. Subiantoro, SH.S.Ik, Dandim 0321 Rohil, Kepala Dinas/Badan/Kantor, Kabag dilingkungan Pemkab Rohil dan OKP/Ormas serta ratusan anak panti asuhan.

20160202_110500-1Dalam sambutannya Bupati Suyatno menghimbau kepada semua tokoh masyarakat, alim ulama dan cerdik pandai yang ada di kabupaten Rokan Hilir untuk bersama-sama menjaga kerukunan serta tidak mudah terpancing seperti yang terjadi di luar kabupaten Rohil.

“Mari sama-sama kita saling bahu membahu, menjaga kerukunan, saling menghargai satu sama lain. Agar di negeri yang kita cintai ini Kabupaten Rohil aman dan kondusif, tidak seperti dikota-kota lain”, ajak Bupati.

Selain itu, orang nomor satu di Negeri Seribu Kubah ini berharap kepada pengurus PCNU yang baru dikukuhkan untuk menjalankan amanah dan tugas sebaik mungkin serta bekerja keras kedepannya.

“Pemda akan mensuport hal positif apa pun itu, kedepannya kita akan menghadapi berbagai hambatan dan tantangan yang telah menunggu kita. Untuk itu kita harus bijaksana dalam menyelesaikan berbagai masalah yang akan timbul. Jadi kepada pengurus yang baru, bertugaslah dengan sebaik-baiknya”, tandasnya.(emel)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->