Home / Sosial & Lingkungan / Breaking News, Pemilik Kedai Kopi di Jalan Satria Ditemukan Gantung Diri di Atap Ruko
tim identivikasi polresta pekanbaru mengevakuasi jasad adian

Breaking News, Pemilik Kedai Kopi di Jalan Satria Ditemukan Gantung Diri di Atap Ruko

PEKANBARU – Pemilik warung kopi di Jalan Satria, RT 3/RW 21, Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru-Riau, ditemukan tewas gantung diri di atas ruko miliknya, Kamis (18/2/2016) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.

Pria yang belakangan diketahui bernama Adian (68) tersebut ditemukan pertama kali oleh tetangganya bernama Dwi (33). Pagi itu Dwi bermaksud ingin mengambil daun jeruk di lantai atas ruko miliknya, yang berada persis disebelah ruko almarhum Adian.

Ketika itu, Dwi dikagetkan dengan sesosok orang tergantung di atas. “Saya nampak sekilas ada kepala tergantung, saya panggil-panggil tak menyahut. Saya intip memang kakinya sudah tergantung,” ujar Dwi saat diwawancarai GoRiau.com, di lokasi kejadian.

“Kurang jelas, tapi kayaknya dia gantung diri dengan mengaitkan kabel listrik ke titian atap tangga akses keluar di lantai atas. Kan jauh juga posisi mata saya melihat. Makanya saya langsung kabari tetangga dan RT, yang dilanjutkan ke polisi,” sebut dia.

Menurut Dwi, Adian selama beberapa hari ini hidup sendiri, karena istrinya sedang pulang kampung. “Kalau tak salah istrinya mudik, nggak tau kemana. Dia sehar-hari jualan sarapan pagi kayak kopi. Kalau hal aneh nggak ada, dia biasa aja,” ungkap Dwi menceritakan.

Pantauan di lapangan, tim Identivikasi Polresta Pekanbaru sudah mengevakuasi jasad Adian. Menurut kabar, Adian dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi pihak kepolisian.

Tampak warga berkerumun disekitar lokasi, yang berada persis di samping Alfamart Jalan Satria tersebut. Selain itu, polisi juga sudah memasang police line dan kabarnya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP). ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Bangun Solidaritas, HMR Lingga Gelar Penggalangan Dana

LINGGA – Dalam upaya membangun rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama, Himpunan Melayu Raya Kabupaten …

-->