Home / Kesehatan / Ambil Formulir di Kantor PDI-Perjuangan Pekanbaru, Robin Ngaku Grogi Hadapi Suryadi
suryadi resmi mendaftar di PDI - perjuangan kota pekanbaru

Ambil Formulir di Kantor PDI-Perjuangan Pekanbaru, Robin Ngaku Grogi Hadapi Suryadi

PEKANBARU – Mantan Ketua PDI-Perjuangan Provinsi Riau tiga periode (2000-2015) Suryadi Khusaini didampingi puluhan kader dari 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Kota Pekanbaru mengambil formulir pendaftaran calon walikota Pekanbaru di sekretariat PDI-Perjuangan Jalan Jalan Panglima Undan Nomor 57, Selasa (23/2/2016) siang.

Kedatangan Suryadi langsung disambut Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Pekanbaru Robin Hutagalung didampingi Sekretarisnya Diky Suryo Prayogo dan Ketua Panitia Tim Penjaringan Said Mahdi.

“Waduh, sudah 13 orang yang daftar ke PDI-Perjuangan, terus terang saya grogi menyampaikan kata sambutan di depan ketua kita ini,” kata Robin, disambut gelak tawa puluhan kader yang memenuhi sekretariat PDI-Perjuangan.

Sikap ini wajar, kata Robin, Suryadi merupakan kader yang juga pendiri PDI-Perjuangan Provinsi Riau.”Hampir setengah dari usia beliau dihabiskan untuk membesarkan PDI-Perjuangan Riau ini, kita yang ada di sini semua adalah anak didik beliau, jadi wajar saja kalau saya grogi menerima kedatangan beliau ke kantor ini,” ujar Robin.

Sementara, Suryadi kembali mengingatkan semua kader untuk menyatukan pikiran, hati, ucapan dan tindakan dalam menghadapi Pilkada Pekanbaru nanti.

“Kalau pikiran, hati, ucapan dan perbuatan kita satu, tentunya merebut posisi Pekanbaru Satu itu sangat mudah,” kata Suryadi.

Dia menyatakan mendaftar di PDI-Perjuangan yang memiliki 5 kursi di DPRD Pekanbaru untuk maju sebagai calon walikota.”Kalau memang kita semua sudah menyatukan tekad, saya siap maju sebagai calon walikota Pekanbaru di Pilkada nanti,” jelas Suryadi. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep laksanakan Serbuan Vaksinasi  Kepada Masyarakat Pesisir

LINGGA – TNI Angkatan Laut  Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi TNI/Polri dititik selanjutnya, sewilayah Kerja …

-->