Home / Sosial & Lingkungan / Alfamart Jalan Dharma Bhakti Disatroni Rampok, Karwayati Disekap Didalam Gudang
ilustrasi

Alfamart Jalan Dharma Bhakti Disatroni Rampok, Karwayati Disekap Didalam Gudang

PEKANBARU – Aksi perampokan kembali terjadi di Kota Pekanbaru-Riau. Kali ini sasarannya adalah ritel kenamaan sekelas Alfamart. Bermodalkan pisau, pelaku nekat menyekap karyawati toko di dalam gudang lalu menguras barang-barang senilai Rp5 juta.

Peristiwa perampokan bersenjata tajam ini terjadi Jumat (12/2/2016) tadi malam sekitar pukul 20.10 WIB, di ritel Alfamart Jalan Dharma Bhakti, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru-Riau.

Modus operandi perampokannya yakni dengan berpura-pura berbelanja. Entah kebetulan atau memang sudah diintai dan terencana, yang jelas pada malam nahas itu yang dapat tugas jaga adalah karyawati bernama Ririn Yunita.

Waktu itu Ririn hanya seorang diri. Tiba-tiba pelaku yang ditenggarai dengan sepeda motor langsung masuk dan pura-pura membeli barang. Saat Ririn lengah, pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan menghunuskannya kepada korban.

Dalam kondisi tak berdaya, Ririn kemudian digiring ke belakang, lalu disekap di dalam gudang. Tak lupa pelaku mengunci korban dari luar agar tidak berbuat macam-macam. Dengan kondisi ini, pelaku pun leluasa beraksi.

“Ada beberapa barang yang dicuri dengan kerugian ditaksir sekitar Rp5 juta. Kesaksian korban, pelaku ini menggunakan senjata tajam. Kita masih melakukan penyelidikan sesuai keterangan yang bersangkutan,” ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Polisi yang menerima laporan ini langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Tampak sejumlah barang dietalase sudah dalam kondisi berantakan. Belum diketahui apakah aksi tersebut terekam CCTv yang terpasang di toko Alfamart ini. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Tovapestore Tembilahan: Pakai Masker Dapat Potongan Harga

INHIL – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan …

-->