Home / Sosial & Lingkungan / Akibat Kurang Hati-hati, Pria Gaek Tewas di Ruas Jalan Lintas Tengah Inhu
ilustrasi

Akibat Kurang Hati-hati, Pria Gaek Tewas di Ruas Jalan Lintas Tengah Inhu

RENGAT – Paijo (67) warga Dusun Basuki, Desa Perkebunan Sungai Lalai, Kecamatan Sungai Lala, Indragiri Hulu, Riau tewas menggenaskan akibat kecelakaan lalulintas yang dialaminya.

Kecelakaan itu terjadi di ruas Jalan Lintas Tengah, Desa Sei Lala, Rabu (17/2/2016) sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun GoRiau.com dari warga sekitar, kecelakaan itu diduga akibat kelalaian korban. Yang mana, saat itu korban tengah mengendarai sepeda motor Supra X 125 BM 2012 VJ dari arah Air Molek menuju rumahnya di Sungai Lala.

Begitu sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban hendak menyeberang kearah kanan jalan dan dari arah bersamaan datang sepeda motor dengan kecepatan tinggi, tabrakanpun tak bisa dielakkan.

“Korban dan pengendara sepeda motor itu terpental. Paijo meninggal di TKP, sementara pengendara sepeda motor yang menabrak korban, yakni Sutris (27) bersama rekannya Andi (26) warga Desa Bongkal Malang, Kecamatan Kelayang mengalami luka-luka,” ujar warga itu menjelaskan.

Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Lantas Polres AKP Amir Husin menyebutkan bahwa, kecelakaan itu diduga akibat kelalaian korban yang saat itu tidak mengetahui ada sepeda motor lain saat ia akan membelok ke sebelah kanan jalan itu.

“Kasus ini masih kami tangani. Beberapa saksi sudah kita mintai keterangan dan barang bukti berupa sepeda motor keduanya sudah kita amankan,” tegasnya.

Dengan demikian, pihaknya menghimbau kepada masyarakat, terutama pengendara kendaraan bermotor untuk lebih meningkatkan kewaspadaan saat berkendara di jalan raya. “Gunakan helm dan patuhi aturan serta rambu-rambu lalulintas,” pungkasnya.***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Alias Wello Lakukan Pelantikan Terakhir Dalam Masa Jabatannya

LINGGA – Momen haru warnai pelaksanaan pengambilan sumpah dan jabatan Pejabat Sekertaris Daerah Lingga, oleh …

-->