Home / Berita Riau / Zufrizal: Mengingat Kenangan Kita Kembali

Zufrizal: Mengingat Kenangan Kita Kembali

Gopes, Bangko – Sebelum melanjutkan helatan akbar Musda KNPI IV di Rohil, Ketua DPD KNPI Riau, Ari Nugroho Arsadianto dan rombongan yang didampingi Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim dan Ketua DPC Partai Gerindra Zufrizal, menyempatkan diri untuk menikmati kuliner sea food di 828 yang terletak dikota Bagansiapi-api. Canda dan gurauan pun menghiasi suasana tersebut.

“Ini mengingatkan kenangan kita kembali, dulu kita pernah sama menimba ilmu dan duduk dibangku kuliah dan sering nongkrong bersama,” demikian ungkap singkat Zufrizal, kepada media ini, Jumat (29/1/16) malam.

Sementara Ketua DPD KNPI Riau, Bung Ari, sapaan akrabnya menambahkan. Ya, dinner malam ini terasa istimewa dikota Bagansiapi-api yang menjadi jantung Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir. Apa lagi dinner malam ini didampingi teman lama semasa kuliah yang sudah lama tidak pernah ngumpul bareng seperti ini lagi.

Ditambahkan Bung Ari kembali, kita sangat mengakui jajanan kuliner dikota Bagansiapi-api ini sangat istimewa serta fress dan mempunyai cita rasa yang tersendiri. Sudah dua malam ini kita terus menikmati kuliner sea food yang sangat istimewa dan rasanya pun masih sangat fress untuk dinikmati sebagai hidangan malam.

“Keletihan semua ini sudah terobati pokoknya deh, apa lagi hidangan kuliner sea food yang fress menjadi menu utama saat berada dikota Bagansiapi-api,” tandasnya.(rido)

Comments

comments

Check Also

Menjelang Kedatangan Peresiden RI Forkorpimda Rohil Hadiri Rapat

ROKANHILIR – Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, S.I.P bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

-->