Home / Berita Riau / Suyatno: Saya Akan Menginap Dua Hari Dua Malam Disetiap Kecamatan

Suyatno: Saya Akan Menginap Dua Hari Dua Malam Disetiap Kecamatan

Gopes, Bangko – Ingin lakukan yang terbaik, Bupati Rokan Hilir (Rohil) terpilih hasil pemilukada serentak 2015 lalu H Suyatno Amp berniat dan berencana akan menginap selama dua hari dua malam disetiap kecamatan yang ada dikabupaten Rohil. Pernyataan ini kembali diucapkan usai dirinya dilantik menjadi Bupati untuk masa bakhti 2016-2021 di KPUD Rohil

“Ya benar, saya sudah berniat mau menginap selama dua hari dua malam disetiap kecamatan dan desa, ini akan saya susun betul jadwalnya. Saya akan tidur dirumah siapa pun dan kita ingin menyerap secara langsung aspirasi-aspirasi masyarakat,” demikian kata Suyatno, dikantor KPUD usai mengikuti rapat pleno penetapan pasangan pemenang pilkada serentak 2015 lalu baru-baru ini.

Dijelaskan orang nomor satu Rohil ini kembali, Untuk melanjutkan program-program pembangunan, menurutnya harus dilakukan koordinasi secara menyeluruh kepada semua pihak diantarabya yani, DPRD, Dinas, Tokoh Masyarakat dan para Camat, Penghulu yang ada di negeri seribu kubah ini.

“Ya, yang namanya melanjutkan program pembangunan harus terus dilakukan koordinasi dan tukar pikiran ke semua pihak dan tanpa terkecuali. Jika itu dilakukan, Insya Allah, Rokan hilir pasti akan maju dan lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya.

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->