Home / Berita Riau / Pemegang Mandat SK GPA Alwasliyah Terancam Dicoret Dari Daftar Kepemilihan Musda KNPI Rohil

Pemegang Mandat SK GPA Alwasliyah Terancam Dicoret Dari Daftar Kepemilihan Musda KNPI Rohil

Gopes, Rohil – Sedikit mengalami hal yang cukup ulet pada penetapan peserta Musda KNPI Rohil ke IV, akhirnya tepat pukul 16.00 Wib permasalahan tersebut bisa dilalui dan memasuki tahapan selanjutnya yakni dilanjut ke Draf tatib acara lalu dilanjutkan kepemilihan pimpinan sidang tetap. Usai itu (pleno 1,red), baru memasuki pleno 2 dan pleno 3, 4 dan memasuki acara akhir yakni Musda IV DPD II KNPI Kabupate Rohil.

Pantauan awak media gopesisir.com menjelaskan. Acara tersebut dimulai pada, Jumat (29/1/16) pukul 09.30 Wib, sedangkan sebelumnya pada hari Kamis (28/1/16) tepat pukul 22.00 Wib dilangsungkan acara temu ramah sekaligus membuka Musda KNPI Rohil Bupati Rohil H Suyatno Amp terhadap seluruh Pemuda dan pemudi KNPI Rohil serta seluruh organisasi se Rohil dan Ketua KNPI Provinsi Riau, Ari Nugroho Arsadianto dan rombongan.

Sebagai pimpinan sidang yang diwakili oleh Nopri Andre Yulan selaku wakil Sekretaris bidang organisasi DPD KNPI Provinsi Riau. Keuletan acara tersebut bermula dari pembacaan absensiasi penetapan peserta Musda KNPI Rohil guna penertiban atas kepemilikan SK mandat dikeorganisasian yang ada di Rohil.

Ada beberapa organisasi yang memiliki dua SK organisasi yang sama, bahkan disalah satu organisasi yakni GPA Aswaliyah memiliki tiga mandat SK yang masing-masing dikeluarkan oleh DPP GPA Alwasliyah. Untuk itu pimpinan sidang menganjurkan untuk melakukan konfrontir terhadap sesama pemegang mabdat SK tersebut.

Sedangkan ketiga pemegang mandat SK GPA Alwasliyah terancam dicoret dari daftar kepemilihan Musda KNPI Rohil kali ini. Sebab, saat diberi waktu yang cukup panjang dalam melakukan konfrontir mereka tidak dapat menentukan atau menuai mufakat bersama siapa salah satu pemegang SK untuk tergabung dalam Musda tersebut.

“Intruksi Pimpinan sidang, kami (ketiga pemegang mandat GPA Alwasliyah,red), tidak dapat menui mufakat dalam konfrontir barusan. Biarlah kami tidak ikut kali ini, namun kami akan melakukan gugatan ke DPP serta ke pihak yang terkait lainnya,” pungkas Aw, salah satu pemegang mandat yang enggan menyebutkan namanya.(rido)

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->