Home / Berita Riau / KNPI Riau Serahkan Bantuan Banjir

KNPI Riau Serahkan Bantuan Banjir

Prihatin dengan kondisi banjir yang melanda Desa Buluhcina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, ketua KNPI Korwil Riau M Rahul didampingi Navara Fans Club Indonesia melakukan kunjungan sosial ke Desa Buluhcina, Sabtu (23/1).

Bertempat di anjungan M Yunus Desa Buluh Cina Ketua KNPI Korwil Riau M Rahul beserta rombongan menyempatkan diri untuk bersosialisasi serta memberikan bantuan berupa sembako kepada warga. Yang mana selama musim banjir, warga setempat cukup kesusahan dalam mendapatkan bahan makanan.

Aksi sosial tersebut disambut dengan antusias oleh warga setempat. Kepala Desa Buluhcina, M Ralist Toro menyebutkan musibah banjir di daerahnya meliputi empat  Dusun di Desa Buluhcina. Yang mana 3 dari 4 dusun tersebut mengalami kondisi banjir yang sangat parah. Setidaknya saat ini terdapat 450 Kepala Keluarga (KK) yang terkena banjir.

“Kita sangat berterimakasih sekali sama Pak Rahul menyempatkan diri datang dan menengok desa kami. Ditambah bantuan bantuan diberikannya benar-benar sangat membantu,”katanya.

Ujang R (43) warga RT 03 Dusun 1, Desa Buluhcina menyebutkan musibah banjir di desanya sudah berlangsung selama kurang lebih 10 hari. Banjir kali ini merupakan banjir ke tiga sepanjang tiga bulan ini.

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->