Home / Kesehatan / Kejaksaan Negeri Bengkalis Menggelar Serah Terima Jabatan

Kejaksaan Negeri Bengkalis Menggelar Serah Terima Jabatan

Kejaksaan Negeri Bengkalis menggelar serahterima jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) dari Mico Sitohang SH ke Robi Harianto, SH. MH. Sertijab dilaksanakan Aula Kantor Kejari Bengkalis, Senin (25/1/2016).

Sertijab Kasi Pidum dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Rahman Dwi Saputra. Dari informasi yang dirangkum, Mico Wiranto Wave Sitohang mendapat tugas baru sebagai Kasi Perdata di Kejari Muara Bungo. Sedangkan penggantinya sebelumnya merupakan Intel di Kejari Siak.

”Mutasi di tubuh organisasi merupakan hal yang biasa untuk penyegaran. Marilah kita semua merenung bahwa kita semua disini dalam waktu yang tidak terlalu lama pasti bergeser, berpindah dari satu tempat ketempat yang lain,” ujar Kajari Rahman Dwi Saputra dalam pengarahannya.

Kepada pejabat Kejari Bengkalis, Kajari mengingatkan agar menggunakan waktu yang ada. Jabatan yang diemban untuk terus berkarya. ”Tinggalkan kesan bahwa kita sudah meninggalkan warna. Kepada Kasipidum yang lama saya ucapkan terima kasih, kepada yang baru selamat saya ucapkan telah bergabung dan segera berinteraksi,” pungkas Kajari.

– See more at: http://www.goriau.com/berita/pemerintahan/kasi-pidum-kejari-bengkalis-disertijabkan.html#sthash.wg8Pcxjm.dpuf

Comments

comments

Check Also

Jadi Narsum Pada Webinar Nasional, Ini Kata Dr. Misri

MERANTI – Dampak stunting adalah terganggunya perkembangan otak, kecerdasan, gangguan pada pertumbuhan fisiknya, serta gangguan …

-->