Home / Kesehatan / Hadiri Musda KNPi, Bupati Siap Dukung Siapapun Ketua Terpilih

Hadiri Musda KNPi, Bupati Siap Dukung Siapapun Ketua Terpilih

Gopes, Rohil – Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp, Kamis malam (28/1/16) menghadiri kegiatan acara Musyawarah Daerah ke IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia di aula gedung serbaguna, Jalan Utama, Bagansiapiapi, Rohil, Riau.

Musda KNPI Rohil ke IV tersebut selain Bupati Rohil, turut hadir Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim dan anggota H Tatang Hartono, Ketua KNPI Riau Ari Nugroho Arsyadianto Rahman, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sikiswo dan para undangan lainnya.
Bupati Rohil Suyatno dalam kesepatan tersebut meminta kegiatan Musda IV KNPI Rohil berlangsung tertib, aman, lancar dan sukses.

“Pemerintah Daerah dan DPRD memberikan apresiasi bagi penyelenggara musda dan dibantu KNPI Riau. Saya pikir, kebersamaan itu yang saya inginkan,” demikian kata Bupati Suyatno, disambut tepuk tangan yang riuh.

Lanjut Bupati, dalam pemilihan calon ketua baru KNPI Rohil ada empat kandidat, baru tiga yang minta restu.

“Yang jelas, Pemerintah Daerah tidak ada intervensi. Saya tidak akan melakukan intervensi, siapa pun terpilih mari kita dukung bersama-sama,” paparnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Provinsi Riau, Ari Nugroho Arsadianto mengatakan, silahturrahmi terus dijaga. Siapa yang menang dan yang kalah mari sama-sama kita dukung pemimpin KNPI Rohil kedepannya.

“Siapapun yang akan terpilih dari keempat kandidat calon, mari kita dukung bersama-sama. Kepada Ketua KNPI Rohil terpilih agar nantinya dapat membuat program-program yang membangun Rohil,” ujarnya.
Setelah mendengar stateman Bupati Suyatno, sambung Ari, sebanyak Musda KNPI se Riau baru kali ini Bupati yang memberikan peluang besar dan restu yang baik. Supaya kedepannya KNPI dapat menunjukan reputasi yang lebih baik lagi didalam bidang kesosialan masyarakat.
“Ini lampu hijau dari Pemda Rohil, gunakan kesempatan tersebut dan jalain koordinasi yang bagus antara Pemkab dan KNPI Rohil. “Hidup Pemuda, 3x,” tutup Ketua KNPI Riau Ari Nugroho Arsadianto, disambut disambut riuhnya suara sahutan dan tepuk tangan meriah dari seisi ruangan yang hadir.(rido)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->