Home / Berita Riau / Duduk Bersama, Ketua KNPI Riau Minta Musda Kali ini Berjalan Tertib

Duduk Bersama, Ketua KNPI Riau Minta Musda Kali ini Berjalan Tertib

Gopes, Rohil – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI) Provinsi Riau, Ari Nugroho Arsdianto melakukan diskusi bersama dengan empat (4) kandidat bakal calon ketua KNPI Rohil. Acara dilaksanakan di Cofee shop, Hotel Lion, Bagansiapiapi. Pada, Jumat (29/1/16) pagi.

Diskusi tersebut berjalan singkat, saat diwawan carai awak media ini Ketua KNPI Riau, Ari Nugroho menjelaskan. Diakusi ini tidak ada yang khusus, diskusi pagi ini hanya menyampaikan beberapa pesan yang bertujuan agar pelaksanaan Musda KNPI IV di Rohil ini bisa berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif.

Diaukui Ari Nugroho, yang biasa disapa akrab Bung Ari ini, Musda KNPI Rohil kali ini harus mendapatkan hasil dan harus mendudukan siapa calon kandidat yang memegang KNPI Rohil untuk tiga tahun kedepan.

“Diharapkan bagi ke empat kandidat yang maju ini, siapa pun yang menang nantinya, kita wajib mendukung dan menjaga sportifitas kebersamaan,” ujar Bung Ari.

Ditambahkan Ari, untuk tahapan awal menuju acara puncak panitia dan beberapa rekan terlibat lainnya dari Provinsi, akan melakukan absensiasi terhadap seluruh organisasi dan jajaran terlibat lainnya didalam Musda KNPI Rohil.

“Ya, langkah ini kita lakukan guna mengantisifasi dabel SK yang dimiliki para peserta organisasi dan yang lainnya. Agar ditahap pemilihan nanti tidak menimbulkan kecurangan yang bisa memicu hal yang tidak diinginkan,” tandas Bung Ari.

Diketahui untuk nama calon kandidat yang maju sebagai Ketua KNPI Rohil yakni, Rudi Bintoro, Parwedeswito, Fahrozi dan Maliki.(rido)

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->