Home / Hot News / Untuk Bupati S, Do’a & Dukungan Nitizen Warga Rohil Terus Bergulir

Untuk Bupati S, Do’a & Dukungan Nitizen Warga Rohil Terus Bergulir

ROKANHILIR – Viralnya berita Terkonfirmasi Covid 19, salah satu Bupati di Provinsi Riau, berinisial Tuan S, oleh media melaui sumber Kadinkes Riau, Dukungan dan Do’a dari berbagai warga Nitizen di Grup Warga Rokan Hilir (Rohil) dan Facebook, terus bergulir untuk Bupati beriniaial S, tersebut.

Sebab, Bupati Rohil juga berinisial S. Malah, atas isu yang kian simpang siur tersebut, semakin terlihat kuat Do’a dan Dukungan terus bergulir untuk Bupati berinisal S itu.

Seperti dilansir di grup WharsApp warga Rokan Hilir, ternyata masih banyak warga net yang mendo’akan yang terbaik. Salah satunya tag balasan yang di ungkapkan Akos (Abdul Kosim) yang merupakan mantan pimpinan Dewan Rohil priode 2014 – 2019 itu.

“Moga Copek (cepat) sembuh pak Bupati…” ujar Akos.

“Gawat ni Rohil… Semuo yang dekat dekat beliau harus di karantina tu” kata tulisan yang diteruskan Masri.

“Semoga cepat sembuh pak bupati” ucap Kasrul.

“Semoga Riau aman dari covid 19, sehat sehat seluruh masyarakat . Aamin yra.” kata Putra Kasibu, yang juga mantan Pimpinan Dewan Rohil Priode pertama.

“Biasa, Novel Baswedan kemarin gitu juga, Menhub kita sudah 2 kali kenak.” kata Zurfahmi, yang juga mantan anggota Dewan Rohil priode pertama.

“Tak apa lah, mgkin suhu tubuhnya tinggi. Mudah-mudahan beliau cuma terkonfirmasi saja” ucap Said Yasril.

Balasan ucapan Do’a dan Dukungan tersebut terucap warga nitizen, setelah beredarnya link salah satu media digrup warga Rohil soal salah satu Bupati di Riau terkonfirmasi Covid 19.

Sementara, dikonfirmasi salah satu awak media, Kadis Kominfo Rohil, Hermanto, mengatakan, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari petugas kesehatan terkait infomasi itu.

“Hari ini akan ada dilaksanakan test Swab yang di rencanakan kepada setiap Kepala OPD,” kata Hermanto.

Dilanjutnya, Sampel dari pelaksanaan swab tersebut akan dikirim ke laboratorium RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

Untuk diketahui, lanjutn Hermanto, hasil swap sampel awal tersebut belum peenah dikirim. Jadi dari mana bisa mau mengetahui pejabat yang di swab terkonfirmasi Covid 19.

“Diharapkan kepada rekan-rekan dan masyarakat di harap bersabar untuk menunggu informasi dari hasil swab yang di lakukan hari ini, untuk beberapa hari kedepan,” tandas Hermanto.**

 

Laporan by: Mmd
Editor by: Ram

Comments

comments

Check Also

Pemkab Pelalawan Larang Gunakan Kendaraan Dinas Untuk Kepentingan Pilkada

PELALAWAN, Mediacenter – Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengeluarkan surat larangan penggunaan kendaraan dinas dan jabatan/operasional untuk …

-->