Home / Politik & Parlemen / TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

ROKAN HILIR – Tidak ingin membuang waktu, BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional), DPC PDI Perjuangan, matangkan diri guna menangkan pasangan Sudin jilid II, dengan menggelar Pelatihan Pelatih Saksi untuk Pilkada serentak 2020 mendatang.

Dengan mengangkat thema, ‘Training Of Training (TOT) Saksi Pilkada 2020’, Ayo lanjutkan Sudin (Suyatno dan Jamiludim) Jilid II. Acara digelar di Aula Hotel Armarosa, Jalan Merdeka, Kecamatan Bangko.

“Ayo kita siapkan diri kita, tidak ada waktu lagi untung berlengah diri, mari kita semua fokus dan komitmen serta disiplin dalam acara Pelatihan Pelatih Saksi Pilkada ini,” kata Jhon D Girsang, Kamis (10/9).

Sebelum materi TOT utama dimulai, seluruh peserta mengisi daftar hadir. Selain didata, andrenalin para peserta didik di gembleng dengan sorak yel-yel ciri has PDIP, dan menyanyikan lagu hypne dan mars PDI Perjuangan, hingga suara ruangan bergemuruh.

“Sesuai peraturan partai kita (PDIP,red), seluruh peserta pelatihan yang lulus akan dimasukan secara otomatis di pengurus PAC atau Ranting,” katanya.
Sampai berita di terbitkan, acara terlihat khusuk dan hening. Tampak puluhan perserta TOT Pelatihan Pelatih Saksi pilkada serentak 2020, berlangsung hikmat.

Sementara, Ketua BSPN, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rohil, Marusaha, mengatakan, dengan mengusung ‘Loyalitas Tanpa Batas’ pihaknya tidak ingin membuang-bunag waktu. Sebab, Pilkada serentak 2020, sudah diambang mata.

“Tidak ada alasan lagi kita berlengah-lengah. Sudin Jilid II, harga mati,” tegas Marusaha.
Selain dari itu, sebagai Ketua BSPN Rohil, dirinya telah melakukan koordinasi dan konsolidasi kedaerah-daerah yang ada di Kabupaten Rohil. Hal itu dilakukan guna mencari bibit-bibit terbaik sebagai kader-kader militan milenial.

“Kita kader militan. Dalam situasi dan kondisi apapun, kita siap perjuangkan dan menjalankan amanat serta petunjuk dari partai,” tutupnya.**

Comments

comments

Check Also

Pers Harus Memutus Mata Rantai Korupsi & Nepotisme di Bengkalis

PEKANBARU – Mental korupsi yang dibingkai kepentingan nepotisme seperti dipertontonkan oleh oknum kepala daerah di …

-->