Home / Sosial & Lingkungan / Sambut Kapolda Jambi Di Pulau Berhala, Ini Kata Camat Singsel

Sambut Kapolda Jambi Di Pulau Berhala, Ini Kata Camat Singsel

LINGGA – Dalam rangka mengenang jasa tokoh pemimpin Negeri masa lampau, Kepala Polisi Daerah (Kapolda) bersama Danrem dan jajaran petinggi-petinggi Polda Jambi, lakukan giat kunjungan ziarah ke pemakaman “Datuk Paduko Berhala” ke Wisata Desa Pulau Berhala Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga (Kepri), Sabtu (12/9/2020).

Kedatangan rombongan jenderal bintang dua itu disambut langsung oleh Camat bersama Aparatur Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan dan warga masyarakat pulau berhala, hadir juga dari pihak Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Pulau Berhala, Kepala Puskesmas Singkep Selatan, LAM Kecamatan Singkep Selatan, Kades beserta BPD Desa Berhala.

Dijelaskan Camat Singkep Selatan, giat kunjungan yang dilakukan rombongan Polda Jambi dalam rangka giat ziarah ke pemakaman “Datuk Paduko Berhala” itu disertai dengan kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian sembako dan masker kepada warga masyarakat pulau berhala.

“Hal ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi kita diwilayah Kecamatan Singkep Selatan, yaitu mendapat kunjungan petinggi Polda dan Danrem dari Provinsi Jambi, dan atas nama masyarakat Singkep Selatan, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan Danrem serta rombongan, semoga dengan kunjungan ini, obyek wisata desa pulau berhala juga akan tambah dikenal”. Ucap Sabirin.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si mengungkapkan rasa kegembiraannya, karena telah dapat menyaksikan langsung daya tarik yang ada di Pulau Berhala, disebutkannya juga upaya kunjungan ini telah direncanakan jauh sebelumnya, namun sempat tertunda beberapa kali.

“Saya sangat senang hari ini bisa langsung hadir kesini, miskipun beberapa waktu lalu sempat tertunda, dan saya atas nama pribadi mewakili seluruh rombongan yang ikut hadir mengucapkan terima kasih kepada camat singkep selatan berserta jajaran atas segala sambutan yang diberikan, dan salam kami untuk pemeritah kabupaten lingga”. Ucap Kapolda Jambi. **(Ijal)

Editor: Noeradi

Comments

comments

Check Also

Pemkab Pelalawan Larang Gunakan Kendaraan Dinas Untuk Kepentingan Pilkada

PELALAWAN, Mediacenter – Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengeluarkan surat larangan penggunaan kendaraan dinas dan jabatan/operasional untuk …

-->