Home / Sosial & Lingkungan / PKPI Lingga Resmi Merapat, 2HRS Semakin Kuat

PKPI Lingga Resmi Merapat, 2HRS Semakin Kuat

LINGGA – Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK-PKPI) Kabupaten Lingga resmi nyatakan dukungannya dan bergabung dalam menguatkan barisan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Riki Syolihin-Raja Supri (2HRS), dalam kontestasi Pemilukada Lingga 2020 nanti.

Dukungan yang disampaikan melalui surat keputusan Nomor: 137/SKEPD/DPN PKP IND/IX/2020 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau Periode 2020-2024, yang diserahkan langsung oleh Ketua DKP PKPI Kabupaten Lingga, Zulfahri dan diterima oleh Riki Syolihin dan Raja Supri (2HRS) serta didampingi Ketua Tim Pemenangan Usman Taufiq yang dilaksanakan dikediaman Ketua Pemenangan 2HRS Usman Taufiq, Jalan Datuk Banda Daik Lingga, Minggu (13/9/2020),  jam 19.00 WIB.

Dikatakan Zulfahri, pihaknya bersama simpatisan dan relawan partai akan berjuang memenangkan Paslon 2HRS, guna membawa Negeri Bunda Tanah Melayu ini kearah yang lebih baik, karena itikad serta visi misi Paslon ini benar-benar memihak kepada rakyat.

“Kami akan ikut meramaikan kontestasi pilkada Lingga yang akan digelar secara serentak akhir 2020 ini, meski pada pileg lalu kami tidak memiliki perwakilan di DPRD Lingga, namun kami masih memiliki kantong-kantong suara di Lingga”. Ujar Zulfahri.

Dia melanjutkan, dengan dinyatakan dukungan terhadap 2HRS ini, semua kader mulai dari Ranting hingga kesetiap Cabang PKPI diminta kembali merapatkan barisan, guna membawa Lingga lebih maju Kedepan.

“Pada Pilkada 2020 ini kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan 2HRS, dan kami berharap dengan bergabungnya PKPI menjadi partai pendukung 2HRS bisa bersama membangun Kabupaten Lingga menjadi lebih berkembang dengan pembangunan yang adil dan merata untuk menuju kesejahteraan yang berkeadilan”. Tambahnya.

Sementara itu, Calon Bupati pada saat penerimaan surat dukungan tersebut mengungkapkan kebahagiaannya, menurut Riki Syolihin dengan bergabungnya DPK PKPI Lingga, maka akan menjadi bertambah kuatnya barisan pendukung, dan merupakan sebuah anugerah untuknya dalam mengemban amanah masyarakat Lingga khususnya.

“Dengan bergabungnya PKPI, maka perjuangan kita akan semakin mantap, dan ini memberikan kebahagian tersendiri bagi saya, karena terasa semakin hari kita semakin besar, perjuangan ini semakin kuat, kami sangat bahagia hari ini, saya yakin pilkada tahun ini akan membawa kebahagiaan untuk semua lapisan masyarakat”. Pungkas Riki syolihin. **(Ijal).

Editor: Noeradi.

 

Comments

comments

Check Also

Pemkab Pelalawan Larang Gunakan Kendaraan Dinas Untuk Kepentingan Pilkada

PELALAWAN, Mediacenter – Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengeluarkan surat larangan penggunaan kendaraan dinas dan jabatan/operasional untuk …

-->