Home / Sosial & Lingkungan / Jelang Pemilukada, Koramil 02/TT Gelar Apel Siaga Gabungan

Jelang Pemilukada, Koramil 02/TT Gelar Apel Siaga Gabungan

MERANTI – Guna memastikan tahapan Pemilukada diwilayah teritorial tetap kondusif dan aman, Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT melaksanakan Apel Siaga gabungan bersama Polsek Tebing Tinggi, yang dilaksanakan di Kantor Koramil 02/TT, Selasa (15/9/2020).

Kepada awak media, Peltu Lakattang yang bertindak selaku pimpinan apel gabungan tersebut mengatakan, apel yang dilanjutkan dengan Patroli bersama personil Polsek Tebing Tinggi itu guna menciptakan situasi wilayah teritorial tetap kondusif dan aman terhadap hal-hal yang dapat mengganggu jalannya proses Pemilukada mulai dari pendaftaran hingga ke masa pemilihan.

“Setelah memasuki tahapan, dan menjelang tibanya hari Pemilukada di Kabupaten Kepulauan Meranti, yang akan digelar secara serentak pada awal Desember nanti, maka antisipasi keamanan perlu ditingkatkan, guna menciptakan kondusifitas wilayah tetap terjaga, yaitu salah satunya melaksanakan patroli gabungan”. Ucap Peltu Lakattang

Dia melanjutkan, patroli tersebut juga disertakan dengan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan, hal itu mengingat angka ODP dan PDP di Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini masih belum stabil.

“Di samping melaksanakan siaga keamanan gabungan, juga tidak lupa dilakukan Imbauan kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan, yaitu dengan tetap mamakai masker, menjaga jarak sosial dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas”. Tutupnya. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->