Home / Hot News / Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit telah menurunkan rahmatNya. Bisa menandai, restu langkah pencalonan Sudin Jilid II (2), ke KPUD Rohil.

Hujan itu karunia Allah SWT. Dalam Alquran, benar-benar ditegaskan bahwa Allah SWT yang menurunkan hujan. Dalam firmanNya. “Dan Dialah (Allah SWT) yang menurunkan air hujan dari langit lalu kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan.” (QS al-An’aam [6]: 99).

Artinya, hujan adalah salah satu tanda Kekuasaan dan Kemahaesaan Allah SWT.

“Ini pasangan calon pertama yang mendaftar, H. Suyatno berpasangan H. Jamiludin,” kata Ketua KPUD Rohil, Supriyanto, kepada awak media ini, Jum’at (4/9), di Kantor KPUD, Jalan Merdeka.

Dilanjut Supri, sapaan akrab Ketua KPUD Rohil, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk menerima para peserta bakal calon Kepala Daerah.

“Ya, kita sudah persiapkan diantaranya simulasi, koordinasi ke Banwas, jajaran keamanan terkait dan pihak stakeholder lainnya,” katanya.

Untuk diketahui, dengan mengusung jargon lawas, Sudin jilid II, pasangan Petahana (Suyatno & Jamiludin) kali ini diusung Dua (2) Partai yakni PDIP dan PAN.

Sementara, pasangan Sudin sebelumnya telah memenangkan pesta demokrasi akbar Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rohil priode pertama, 2016 – 2021, dengan diusung dari berbagai Partai saat itu.

Hujan adalah Rahmat Allah SWT yang tidak terhingga. Dengan langkah yakin dan optimis unggul, Sudin Jilid II, resmi mendaftarkan diri ke KPUD Rohil.**

Comments

comments

Check Also

TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

ROKAN HILIR – Tidak ingin membuang waktu, BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional), DPC PDI Perjuangan, …

-->