Home / GO Kodim News / Antisipasi Keamanan, Koramil 02/TT Laksanakan Apel Siaga Pemilukada

Antisipasi Keamanan, Koramil 02/TT Laksanakan Apel Siaga Pemilukada

MERANTI – Sebagai bentuk siaga dan antisipasi akan hal-hal yang tidak diingini terjadi, serta menciptakan suasana jalannya tahapan Pemilukada di Kabupaten Kepulauan Meranti aman dan kondusif, Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT melaksanakan Apel Siaga Pemilukada, Rabu (23/9/2020).

Dikatakan Danramil 02/TT, bahwa bentuk kesiap siagaan keamanan ditengah jalannya tahapan Pemilukada merupakan hal yang tidak terlepas dari peran utama TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari segala bentuk ancaman.

“Guna mengantisipasi gangguan keamanan, dan kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan wilayah Teritorial, menjelang pencabutan nomor urut Paslon di Kabupaten Kepulauan Meranti, maka perlu adanya kesiap siagaan personil TNI yang apa bila dibutuhkan”. Ujar Mayor Arm. Bismi Tambunan.

Selain itu Danramil 02/TT menambahkan, sehubungan ditengah masa pandemi Covid-19, disamping pelaksanaan pemantauan keamanan yang apabila suatu waktu dibutuhkan, juga dilaksanakan penegakkan hukum protokol kesehatan.

“Di samping melaksanakan siaga keamanan, juga tidak lupa memberikan imbauan kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan, yaitu dengan tetap mamakai masker, menjaga jarak sosial dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas”. Pungkas Mayor Arm. Bismi Tambunan. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Ciptakan Pemilukada aman, ini yang dilakukan koramil 02/TT

MERANTI – Dalam rangka menciptakan kondisi diwilayah teritorial tetap kondusif dan aman ditengah jalannya tahapan …

-->