Home / GO Kodim News / TMMD, Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Melalui Pembangunan Infrastruktur

TMMD, Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Melalui Pembangunan Infrastruktur

BENGKALIS – Dalam upaya mampu merangsang masyarakat untuk membangun desa melalui semangat gotong royong, Dansatgas TMMD reguler 108 Kodim 0303/Bengkalis, dibawah pimpinan Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos laksanakan kegiatan semenisasi disasaran 5 Gang Ekonomi Desa Temiang Kecamatan Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis, Minggu (12/7/2020).

“Kegiatan ini perlu terus digalakkan guna mengentaskan masalah infrastruktur yang menjadi faktor pendukung utama masyarakat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya”. Ujar Kapten Inf Tarman.

Pelaksanaan kegiatan dengan volume 150.m x 3.m x 0.15.m, tersebut dilakukan oleh 3 orang Babinsa dengan dibantu oleh 11 orang masyarakat setempat itu selain diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat gotong royong, juga sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan.

“Dengan semangat gotong royong yang kita bina, dan sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, sehingga dengan itu perekonomian mereka juga ikut terangkat”. Tambahnya.

Hal itu juga disampaikan oleh masyarakat Rt 06/01, menurut Winardi kegiatan yang nyata membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan infrastruktur jalan ini perlu terus diberikan dukungan.

“Selain meningkatkan jarak tempuh juga mempermudah masyarakat dalam mengangkat hasil pertanian, hal ini jelas memberikan Manfaat besar kepada masyarakat, dan harus mendapatkan dukungan penuh”. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Melalui TMMD, TNI Tidak Mau Pekerjaanya Asal Jadi

BENGKALIS – Guna mencapai hasil pekerjaan yang maksimal, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 …

-->