Home / GO Kodim News / TMMD Merupakan Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

TMMD Merupakan Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

BENGKALIS – Prajurit TNI Kodim 0303/Bengkalis, yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke 108, bersama masyarakat kembali lanjutkan kegiatan pembangunan dilokasi sasaran 1 jalan Parit Medan Api-Api Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan dihari kedua dengan melakukan pengecoran jalan yang berukuran 150.m x 3.m x 0.15.m, itu dipimpin langsung oleh Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos, dengan menurunkan 3 orang anggota bersama 13 orang masyarakat setempat.

Dikatakan Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos, tujuan kegiatan TMMD selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana prasarana, juga untuk membangun kesadaran masyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional.

”Selain meningkatkan sarana penunjang perekonomian masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan membangun kerja sama kemanunggalan TNI dan masyarakat”. Ujar Kapten Inf. Tarman, Rabu (1/7/2020).

Lebih lanjut, Kapten Inf. Tarman juga menambahkan, TMMD, merupakan wujud nyata dari keberadaan TNI dalam membantu masyarakat diberbagai persoalan yang manjadi permasalahan ditengah masyarakat.

“TMMD adalah wujud nyata dari kemanunggalan TNI dan rakyat untuk membantu mengatasi berbagai persoalan yang ada di tengah masyarakat, mulai permasalahan disektor pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lain sebagainya”. tambahnya.

Sementara itu, masyarakat setempat juga mengapresiasi kegiatan TMMD ini, menurut mereka, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan didesa. **(Red).

Comments

comments

Check Also

TMMD, Bantu Buka Akses Transportasi Yang Luas Bagi Masyarakat

BENGKALIS – Dansatgas TMMD reguler ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, dibawah pimpinan Kapten Inf Tarman Sugianto …

-->