Home / GO Polres News / Tangisan Haru Bahagia Kakek Satino, Di HUT Bhayangkara Ke 74

Tangisan Haru Bahagia Kakek Satino, Di HUT Bhayangkara Ke 74

ROKANHILIR – Linangan air mata haru bahagia terus membasahi pipi pria paruh baya itu, hingga acara penyerahan Rumah yang di bedah Tim Jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil).

Pria paruh baya itu bernama, Satino. Hingga acara usai, ia masih tak kuasa menahan isak tangis haru bahagia karena rumahnya telah dibedah menjadi baru, dan perabotannya di isi full oleh Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto, serta pemberian Sembako.

“Terimakasih banyak buat Pak Kapolres dan jajaran serta unsur terkait lainnya. Saya tidak tau lagi harus berkata apa,” ungkap Satino, dengan wajah sendu, saat di konfirmasi awak media ini, Senin (22/6) sore.

Kakek Satino, merupakan warga Dusun Pendekar Bahan, Desa Pematang Ibul, Kecamatan Bangko Pusaka, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Diusia yang lanjut itu, Kakek Satino memiliki buah hati yang masih kecil-kecil.

Sementara, Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial kemanusian ini merupakan wujud nyata sinergi Institusi Polri kepada masyarakat serta sempena HUT Bhayangkara ke 74.

“Maklumat Kapolri, kita (Polisi) harus lebih dekat dan terdepan kepada masyarakat,” kata Nurhadi, sapaan akrab Kapolres Rohil.

Dijelaskan kembali, sempena meriah Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, jajaran Polres Rohil tengah membuat berbagai gagasan dan ide-ide terbaik untuk masyarakat.

“Kita akan terus galakkan kegiatan promoter (terdepan) untuk peduli kepada masyarakat,” tegasnya.

 

Serangkaian kegiatan:

Kakek Satino dan keluarga kecilnya, saat sujud syukur atas perubahan rumahnya dalam program bedah rumah sempena HUT Bhayangkara ke 74, oleh jajaran Polres Rokan Hilir, Polda Riau.

 

Usai sujud syukur dilakukan keluarga kecil Kakek Satino, Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, didampingi jajaran menggunting pita tanda rumah yang usai dibedah sudah selesai dan bisa dipergunakan sebagai mana biasanya.

 

Dan yang sangat mengejutkan lagi, tampak anggota jajaran Polres Rohil dengan semangat mengangkat berbagai macam perabotan alat rumah tangga, salah satunya kursi untuk ruangan tamu.

 

Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, dan jajaran saat foto bersama dengan keluarga besar kakek Satino. Anugrah yang tidak terhingga ini adalah momen HUT Bhayangkara ke 74. Semoga HUT Bhayangkara ke 75 nanti, Polres Rohil mengulang prestasi gemilang ini untuk kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu lainnya.

 

 

Laporan by: Memed

Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

BNN Siap Bantu Pemprov DKI Banding Terkait Penutupan Golden Crown

KRAMAT JATI – Badan Narkotika Nasional (BNN) mendukung upaya banding Pemprov DKI Jakarta dalam kasus …

-->