Home / GO Polres News / Kapolres Bengkalis Silaturahmi Bersama Perwakilan Wartawan Bengkalis

Kapolres Bengkalis Silaturahmi Bersama Perwakilan Wartawan Bengkalis

BENGKALIS – Kepala Polisi Resort (Kapolres) Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan SIK. MT, manfaatkan momen Idul Fitri 1441.H, dengan menggelar kegiatan silaturahmi bersama perwakilan wartawan sekabupaten Bengkalis, guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang lebih baik, Jum’at (12/7/2020).

Acara silaturahmi yang diadakan di Mako Polres Jalan Pertanian Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, tepatnya diruangan Patria Tama Polres Bengkalis, diikuti sejumlah pejabat utama polres seperti, Waka Polres KOMPOL Rony Syah Hendra, SH, SIK. MT, Kasubag Humas AKP Buha Purba SH, Kasat Lantas Polres AKP Hairul Hidayat, SIK, Kasat Intel AKP Afrizal, SIK S.Pi, Kasat Polair AKP Rahmat Hidayat, SIK, Kasat Narkoba AKP Syahrizal SH. MH. M.Si, bersama 16 orang perwakilan wartawan sekabupaten Bengkalis.

Dijelaskan Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Bengkalis, didalam pers rilisnya, dari silaturahmi tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan, yaitu saling meningkatkan sinergitas dalam urusan kepentingan masyarakat banyak.

“Pertama, tercapainya pemahaman yang sama antara Polri dengan Pers selaku fungsi pengawas (Sosial Contol). Kedua, Bahwasanya Kewenangan Polri di Bidang Tindak Pidana Korupsi masih terbatas karena harus dilengkapi dengan keterangan Saksi Ahli. Dan yang ketiga tersampainya pemahaman dan penerapan New Normal di tengah masyarakat oleh rekan Pers secara baik dan benar”. Kata Kapolres.

Lebih lanjut, didalam kesepakatan itu juga tertuang harapan dan pesan Kapolres kepada awak media, sampainya Informasi yang baik dan benar kepada Masyarakat, serta terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polisi, Wartawan dan Masyarakat.

“Dipoin berikutnya, dituangkan agar tercapainya situasi Kamtibmas dan Kamtibcarlalin, khususnya tidak terjadinya lagi pembakaran lahan dan hutan, diwilayah Kabupaten Bengkalis, serta yang terakhir, berperan aktif dalam informasi tentang Karlahut semakin mudah diketahui melalui akses online melalui aplikasi Lancang Kuning yang sudah dicanangkan oleh Kapolda Riau”. Sebut Kapolres melalui rilis pers Humas Polres Bengkalis. **

Sumber : Kasub Bagian Humas Polres
Editor: Noeradi.

Comments

comments

Check Also

Kapolres: Anjangsana Ini Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Purnawirawan Polri Dan Warakawuri

MERANTI – Sebagai bentuk Apresiasi kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq …

-->