Home / GO Polres News / Kapolres Bengkalis Bersama Gugus Tugas Covid -19, Semprotkan Disinfektan

Kapolres Bengkalis Bersama Gugus Tugas Covid -19, Semprotkan Disinfektan

BENGKALIS ~

Kepala Polisi Resort (Kapolres) Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, SIK. MT.
pimpin langsung apel gabungan
pelaksanaan sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh wilayah perkotaan Bengkalis, serta berikan beberapa imbauan, Jumat (22/5/2020).

Kegiatan apel pelaksanaan gabungan gugus tugas pencegahan Covid-19 itu selain dalam rangka penyemprotan disinfektan diwilayah Kota Bengkalis juga memberikan imbauan agar melaksanakan sholat Idul Fitri dirumah bersama keluarga.

Kegiatan yang juga diikuti Kepala BPBD Kabupaten Bengkalis Ir. H. Tajul Mudaris, MT. Wakapolres Bengkalis Kompol Rony Syahendra, dan Para Kabag dan Kasat Polres Bengkalis, serta petugas yang akan melakukan penyemprotan, seperti TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, BPBD Kabupaten Bengkalis, dan Dinas Kesehatan.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, tentang tekhnis dan mekanisme pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut nantinya akan dibimbing oleh Kabag Ops.

“Serta nantinya kita juga akan memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan kegiatan Sholat Idul Fitri dirumah bersama keluarga”. pungkas Hendra Gunawan.

Dari hasil pantauan awak media, yang menjadi sasaran penyemprotan adalah Pelabuhan Air Putih, Pelabuhan BLS Kabupaten Bengkalis,  Wilayah kota Bengkalis, Pusat Pertokoan seputaran jalan Jendral Sudirman, Pasar Sukaramai dan selesai dilaksanakan sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan selanjutnya penyemprotan yang disertai imbauan dilakukan dengan Rute dibagi menjadi dua, regu pertama melakukan penyemprotan dijalan Pertanian, Jalan Antara, Jalan Gatot Subroto, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Patimura, Jalan Hangtuah, Jalan A.Yani, Jalan Tadun, Jalan Sultan Syarif Kasim, Jalan Sudirman, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Lembaga (Daerah Perkotaan Kabupaten Bengkalis).

Sedangkan Regu kedua, Jalan Pertanian, jalan Antara, jalan Pramuka menuju Pelabuhan Roro, jalan Bengkalis, jalan Jend Sudirman (dilakukan penyemprotan serta penyampaian himbuan kepada pengunjung pertokoan). **(Rls)

 

Comments

comments

Check Also

Kapolres: Anjangsana Ini Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Purnawirawan Polri Dan Warakawuri

MERANTI – Sebagai bentuk Apresiasi kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq …

-->