Home / Politik & Parlemen / Fraksi Partai Demokrat Meranti, Donasi Gaji Bantu Pencegahan Covid-19

Fraksi Partai Demokrat Meranti, Donasi Gaji Bantu Pencegahan Covid-19

MERANTI – Merupakan wujud peduli dan bentuk tanggung jawab sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terhadap masyarakat, dalam upaya penanganan pencegahan dan penularan wabah Covid-19, Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan langkah nyata mendonasikan gaji pokoknya selama bulan April 2020 ini, Rabu (1/4/2020).

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, Muzamil SM. sebanyak tiga (3) orang  Fraksi Partai tersebut yang duduk sebagai wakil rakyat telah sepakat dan khlas mendonasi sebulan gaji untuk membantu penanganan wabah yang menjadi horor ditengah masyarakat hari ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat, kami harus selalu tanggap dengan kondisi masyarakat”. Ujar Muzamil.

Disebutkannya lagi, sebanyak tiga (3) orang dari fraksi Partai Demokrat dengan ikhlas mendonasikan gajinya selama satu bulan dalam membantu pengentasan wabah ini.

“Untuk itu kami dari fraksi Partai Demokrat, yakni, Muzamil SM, Darsini SM, Helmi A.Md, sepakat dan ikhlas menyumbangkan sebulan gaji dalam membantu penanganan masalah wabah saat ini”. Ucapnya.

Dilanjutkannya lagi, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan intruksikan langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY), pada kader-kadernya agar membantu pemerintah dalam penanganan covid-19.

“Donasi ini juga merupakan intruksi langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat untuk membantu pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19 saat ini, dan sumbangan tersebut nantinya akan digunakan untuk sosialisasi social distancing, tempat pencucian tangan dan pembelian alat pelindung diri (APD)”. Tutup Muzamil. ** (Ibrahim).

Editor:Gp2.

Comments

comments

Check Also

Kapolda Sultra Blunder, Komisi III DPR Warning Kapolri Transparan

JAKARTA – Komisi III DPR RI meminta Kapolri, Jenderal Idham Aziz memberikan klarifikasi secara terbuka …

-->