Home / Sosial & Lingkungan / Kader GANN Jepara, Jalan Kaki Keistana Jumpai Presiden

Kader GANN Jepara, Jalan Kaki Keistana Jumpai Presiden

BENGKALIS – Ketua Lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Bengkalis, Dodik Prasetio Yudianto memberikan setinggi apresiasinya, atas langkah yang dilakukan rekan sejawatannya dari Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah, yang berencana akan datang keistana dengan berjalan kaki.

Menurut Dodik, meskipun Agus bersama rekannya Nur, kader Lembaga GANN dari Kabupaten Jepara tersebut sudah berusia sepuh, namun berniat datang ke Istana Negara di Jakarta dengan berjalan kaki, untuk menjumpai Presiden Joko Widodo terkait masalah Narkoba di Indonesia ini, sungguh luar biasa.

“Semangat dan tekad Pak Agus dan rekannya Pak Nur ini sangat patut di contohi oleh generasi muda dalam mencegah dan memberantas narkoba di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sebagai masyarakat kita harus peduli akan bahaya Narkoba yang saat ini telah mengancam generasi muda Indonesia khususnya”. ungkap Dodik kepada awak media, Jum’at (20/3/2020).

Dodik melanjutkan, Narkoba adalah musuh bersama, untuk itu dia berharap semua pihak saling membahu dalam memeranginya, yaitu paling tidaknya dengan melaporkan setiap kegiatan atau lainnya yang berkaitan dengan narkoba.

“Mari sama-sama kita sebagai masyarakat memerangi narkoba, dengan memulainya dari lingkungan masyarakat kita agar generasi muda terhindar dari penyalah gunaan narkoba, dan juga jangan takut melapor jika melihat ada pengguna atau transaksi narkoba di lingkungan masyarakat kita”. ajaknya.

Harapan senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat sekaligus aktivis Bengkalis yang aktif diberbagai organisasi, Arisman Agus menghimbau kepada masyarakat dan aparat penegak hukum untuk lebih meningkatkan kepekaannya terhadap peredaran narkoba dinegeri junjungan ini.

“Diharapkan kepada aparat penegak hukum untuk tanggap dalam mencegah dan membasmi peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis ini, dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk sesegera mungkin mengaktifkan lagi BNK di Kabupaten Bengkalis tegasnya”. **(Ep)

Editor: Gp2.

Comments

comments

Check Also

PSBB Disetujui, Fahira Idris Minta Warga Dukung dan Patuh Arahan Anies

JAKARTA — Setelah melalui proses pengusulan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Kesehatan Terawan …

-->