Home / Hot News / Bahas Strategi Pemenangan, Aok Gelar Rapat Evaluasi Dan Konsolidasi

Bahas Strategi Pemenangan, Aok Gelar Rapat Evaluasi Dan Konsolidasi

MERANTI – Tim Pemenangan H. Muhammad Adil SH, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ketiganya dikabupaten Kepulauan Meranti periode 2021-2026 yang akan digelar pada akhir tahun ini, Adil Orang Kita (AOK) menggelar rapat konsolidasi dan evaluasi terkait upaya yang sudah dilakukan dan masukan dari tim, untuk kemajuan kedepan, Senen (23/3/2020).

Disampaikan Ketua Umum AOK, bahwa rapat tersebut perlu dilakukan dalam rangka membahas hasil dari beberapa sosialisasi dan kegiatan serta upaya pendekatan yang telah dilakukan oleh Tim, serta mendengar masukan dan kendala dilapangan.

“Sebagaimana mestinya rapat evaluasi dan konsolidasi seperti ini sangat perlu diadakan untuk mendengar perkembangan serta kendala yang ditemui dilapangan”. Ujar Zainudin.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Kep Zai juga mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan solidnya tim yang dengan suka rela membesarkan tim dalam upaya memenangkan H. Muhamad Adil.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim, baik dikabupaten, kecamatan maupun didesa yang telah berjuang dengan sukarela demi meranti menuju perubahan, semoga perjuangan kawan-kawan akan membuahkan hasil yang dapat dinikmati semua masyarakat meranti kedepan”. Harapnya

Hal senada juga disampaikan oleh Dewan Pengarah AOK, menurut Sudarto perubahan signifikan harus dilakukan untuk mencapai meranti lebih maju kedepan, hal ini tentu harusnya dipimpin oleh orang yang cinta meranti.

“Untuk membangun serta membawa meranti lebih maju kedepan harus dipimpin oleh orang yang cinta meranti, dan benar-benar tau dengan kondisi meranti, serta tinggal menetap dimeranti, kita tidak lagi mau dipimpin oleh orang yang tinggal diluar meranti, yang nantinya hanya pada jam kerja saja ada dimeranti”. Kata Sudarto.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Bakal Calon Bupati, H. Muhammad Adil, SH itu berjalan lancar, dan dihujani masukan serta pertanyaan dari peserta rapat yang dapat disimpulkan, menjadi target dari kesemuanya adalah mengarah kemeranti lebih maju kedepan.

Seperti ucapan yang disampaikan H. Muhammad Adil ketika dimintai sambutannya pada acara itu, mengatakan akan menjadikan daerah ini lebih baik kedepan dengan menargetkan beberapa program unggulan.

“Target menjadikan meranti lebih maju kedepan adalah merupakan janji saya, untuk itu saya hari ini menargetkan beberapa program unggulan, salah satunya pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM)nya, yaitu melalui pendidikan dan pemberdayaan”. Kata Balon Bupati Meranti. ** (Tim)

Editot: Gp2.

Comments

comments

Check Also

Kabar Gembira Untuk Pelanggan PLN Yang Terdaftar Dalam BDT

MERANTI – Dalam upaya membantu masyarakat untuk menghadapi masa sulit akibat pandemi virus corona, pemerintah …

-->