Home / Sosial & Lingkungan / Sapma IPK Provinsi Riau Lakukan Santunan Anak Yatim

Sapma IPK Provinsi Riau Lakukan Santunan Anak Yatim

PEKANBARU – Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya melaksanakan kujungan silaturahmi di Panti Asuhan Fajar Iman Azzahra KM 3 Jalan Garuda Sakti dan sekaligus memberikan bantuan sembako.

Iyen Erianto Sitinjak, SH, selaku Sekretaris Sapma IPK Riau mengatakan kegiatan kunjungan silahturahmi ini merupakan bukti kepedulian terhadap sesama dan membantu bagi yang membutuhkan.

“Ini kegiatan kepedulian sesama yang membutuhkan bantuan dan berharap kepada adik-adik panti tetap semangat dan tidak berputus asa baik dalam menuntut ilmu, semoga tuhan selalu melindungi dan memberikan kesuksesan kepada adik panti semua,” tutur Sekretaris Sapma IPK iyen Erianto Sitinjak, SH, Sabtu (08/02).

Lanjut Iyen sapaan akrabnya, kegiatan tersebut juga dilaksakan dengan melakukan santunan sembako dan do’a bersama agar kegiatan Sapma IPK Provinsi Riau terus berjalan lebih baik kedepannya.

“Santunan ini kami berikan agar tertolong kebutuhan anak panti asuhan Fajar Iman Azzahra yang berjumlah 34 orang, dan kita juga melakukan do’a bersama agak kegiatan ini terus berjalan dan selalu dapat lindungan dari Tuhan,” kata Iyen.

Sementara itu pengurus panti Asuhan Fajar Iman Azazahra, Vino, memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan Sapma IPK Provinsi Riau dan berharap kegiatan ini terus berlanjut kedepannya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan santunannya semoga kegiatan ini terus berjalan,” ucap Vino.

Tidak terlepas juga kegiatan ini juga mendapat suport dari Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau, Kasten Harianja dan Sekretaris IPK Juprian, SE.

Sekretaris IPK Provinsi Riau Juprian, SE. berharap IPK dan Sapma IPK tetap solid dan tetap berkoordinasi untuk mengembangkan organisasi.

“Koordinasi ini harus dijaga dan dibangun dengan baik. Diharapkan kedepan bisa besinergis kepada semua pihak baik pemerintahan maupun swasta. mudah-mudahan kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim bisa terus beranjut kedepannya dan IPK dan Sapma IPK semoga selalu dapat diterima di semua kalangan,” pinta Juprian.**(Hen)

Comments

comments

Check Also

Kelompok Tani Raih Kemenangan Harapkan Tanggapan Positif Pemda

BENGKALIS – Kelompok Tani Raih Kemenangan Desa Muara Dua Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis yang …

-->