Home / Sosial & Lingkungan / Denplot Benih Bintang Asia Untuk Desa Muara Dua

Denplot Benih Bintang Asia Untuk Desa Muara Dua

BENGKALIS – Kelompok Tani Segoro Mas dan Kelompok Wanita Tani Prima Desa Muara Dua mendapatkan bantuan benih jagung dan kacang panjang dari Perusahaan Benih Bintang Asia serta potongan harga.

Penyerahan Benih Jagung dan Kacang Panjang secara cuma-cuma dan memberi potongan harga dari perusahaan Benih Bintang Asia yang di wakili oleh Bapak Wahyu kepada Kepala Desa Muara Dua di saksikan ketua dan anggota kelompok tani Segoro Mas, kelompok wanita tani Prima serta masyarakat Desa Muara Dua.

Kemudian Kepala Desa langsung menyerahkan kepada kelompok tani, hal ini tentunya membuat kegembiraan yang tak terhingga bagi kelompok tani yang menerima.

Kegiatan penyerahan bantuan benih jagung dan kacang panjang ini bersamaan dengan sosialisasi peternakan ikan di Desa Muara Dua oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Propinsi Riau.

Perusahaan Benih Bintang Asia yang memberikan benih yang berkualitas kepada kelompok tani dan warga Desa Muara Dua ini sangat di sambut baik warga masyarakat. “di karenakan dengan benih yang berkualitas baik ini akan mampu meningkatkan kwantitas dan kualitas pada saat panen nantinya,” ungkap salah satu warga masyarakat.

“Di harapkan kepada Dinas Perikanan dan Kelautan serta Dinas Pertanian bisa lebih memperhatikan dan membimbing petani di Desa Muara Dua ini agar supaya nantinya dalam penanaman dan panen bisa berhasil dengan yang sesuai yang di harapkan,” ungkap warga kepada awak media.

Kepala Desa Muara Dua dalam kesempatan ini juga mengatur kan ucapan ribuan terima kasih Kepada Dinas perikanan dan kelautan Provinsi Riau serta Perusahaan Benih Bintang Asia yang telah menyempatkan hadir ke Desa Muara Dua dalam rangka Sosialisasi dan penyetahan Bibit Benih jagung dan kacang panjang kepada kelompok tani

“Harapan saya kedepannya Dinas terkait dan perusahaan penyedia bibit dan benih kiranya mau berkunjung ke Desa kami ini dalam rangka sosialisasi dan bantuan bibit atau benih agar pertanian di Desa Muara Dua ini lebih maju dalam hal pertanian dan perikanan.**(ep)

Comments

comments

Check Also

BRG Provinsi Riau Serahkan Alat Pemdam Api

BENGKALIS – Bertempat di Kantor Kepala Desa Muara Dua Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Jum’at …

-->