Home / Sosial & Lingkungan / Budiman: Mari Tingkatkan Rasa Peduli Sesama
Kunjungan LSM FORTARAN kekediaman Ustadz Arhab. Photo: Diman

Budiman: Mari Tingkatkan Rasa Peduli Sesama

MERANTI – Dalam rangka meningkatkan rasa peduli sesama, Ketua dan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat-Forum Masyarakat Pemantau APBD dan APBN (LSM-FORTARAN) Kabupaten Kepulauan Meranti, datangi kediaman tokoh agama setempat, dijalan Pemuda Setia Selatpanjang, Rabu (12/2/20).

Menurut Budiman Ketua LSM tersebut, kedatangan mereka ini adalah turut merasa tergugah melihat kondisi Ustad Arhab saat ini yang beberapa bulan lewat masih dalam keadaan sehat bugar sekarang menjadi lemah tak terdaya.

“Semoga pak Ustad Arhab kita segera di angkat segala penyakit dan dapat beraktifitas seperti semula. Adapun kehadiran kami ini adalah sebagai bentuk peduli, dan berharap agar kita bisa sama sama saling membantu agar dapat mengurangi beban saudara kita”. jelas Budiman.

Lebih jauh Budiman juga mengharapkan, agar budaya peduli ini semakin ditingkatkan lagi, terutama Ormas-Ormas dan pihak OKP.

“Semoga pihak lain seperti ormas dan OKP yang ada di Kepulauan Meranti semakin dapat meningkatkan kebersamaan dalam segala bentuk Sosial.

“Saya sangat berharap solidaritas sesama senantiasa kita tingkatkan, paling tidak kita bisa memberikan semangat”. Ujarnya lagi.

Menurut Budiman lagi, Kondisi Ustadz Arhab yang menderita penyakit terivenksi paru-paru saat ini dengan kondisi hanya terbaring lemah di pembaringan di rumah nya.**

 

(Noeradi/Diman)

Comments

comments

Check Also

BRG Provinsi Riau Serahkan Alat Pemdam Api

BENGKALIS – Bertempat di Kantor Kepala Desa Muara Dua Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Jum’at …

-->