Home / Sosial & Lingkungan / BRG Provinsi Riau Serahkan Alat Pemdam Api

BRG Provinsi Riau Serahkan Alat Pemdam Api

BENGKALIS – Bertempat di Kantor Kepala Desa Muara Dua Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Jum’at 14 Februari 2020 tim Badan Restorasi Gambut (BRG) Propinsi Riau menyerahkan alat pemadam kebakaran untuk Desa Muara Dua.

Serah terima alat pemadam kebakaran lengkap dari BRG ke kepala Desa Muara Dua di terima Sekretaria Desa (Sekdes) Bapak Abdul Rosyid di saksikan perangkat desa dan Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Muara Dua.

Kepala Desa Muara Dua Bapak Eko yang mempunyai agenda kerja di Pekanbaru mewakilkan penerimaan bantuan alat pemadam kebakaran lengkap kepada Sekdes Desa Muara Dua Bapak Abdul Rosyid.

Eko kepalo Desa Muara Dua mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada BRG Propinsi Riau yang telah membantu peralatan kebakaran lengkap ini, yang mana nantinya bisa di gunakan untuk menangani kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Desa Muara Dua ini.

“Dengan adanya bantuan tersebut semoga kedepannya kebakaran di Desa Muara Dua akan cepat teratasi, dengan adanya kerjasama semua tim, terutama Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Muara Dua,” ungkap Kades Muara Dua melalui sambungan wharsApp kepada awak media.

Eko juga bangga dengan MPA Desa Muara Dua yang selama ini cukup tanggap dalam mencegah dan mengatasi kebakaran lahan dan hutan (karhutla) di Desanya.

“Dengan bantuan ini semoga kedepannya karhutla tidak terjadi lagi di desa ini seperti tahun sebelumnya,” harapnya.**(ep)

Comments

comments

Check Also

Data Sebaran Covid-19, Meranti Nol Suspect

MERANTI – Upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 dikabupaten Kepulauan Meranti terus mengalami peningkatan yang baik, …

-->