Home / Politik & Parlemen / Banyak Pokir Adil Menyerap dan Disalurkan ke Masyarakat Meranti

Banyak Pokir Adil Menyerap dan Disalurkan ke Masyarakat Meranti

MERANTI – Reses merupakan agenda penting yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota DPRD, sebab reses merupakan media dan fasilitas untuk berkomunikasi legislator dengan konstituennya, dan oleh karena itu momen ini harus dimanfaatkan secara maksimal oleh kedua belah pihak dalam memberi serta menerima masukan.

Demikian disampaikan Kepala Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Muhammad Adil, Rabu (26/2/20).

“Terima kasih kepada Pak H. Adil, yang telah memilih desa kami menjadi salah satu titik resesnya, dan saya berharap pada pertemuan ini kedua belah pihak yaitu antara anggota DPRD dengan Masyarakat dapat memberi serta menerima masukan serta mwnyampaikan uneg-unegnya guna perkembangan pembangunan desa selanjutnya”. Ujar Kades.

Menurut Kades yang akrab disapa Jumer, ini merupakan keuntungan mendukung kandidat dari orang yang selalu ingat dengan pendukungnya, dan H. Adil adalah salah seorang dari orang tersebut,

“Beliau yang duduk dikomisi 5 dan membidangi pendidikan sosial kesehatan dan pemerintahan desa, yang telah banyak berbuat untuk daerah kita melalui pokok pikiran (pokir), seperti bantuan sosial untuk masjid musholla, beberapa fasilitas kesehatan dan sebagainya”. Kata Jumer lagi.

Tidak sampai disitu, hal yang sama dikatakan juga oleh Khusairi, anggota DPRD Kepulauan Meranti yang duduk dari partai yang sama. Dia mengharap dukungan dari masyarakat selalu mengalir untuk partainya, agar mereka bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat.

“Insya alloh sebelum ini kami DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti sudah kami selesaikan, dan kami sudah mengantongi semua usulan dari masyarakat, namun karena keterbatasan anggaran mungkin tidak semuanya bisa kami laksanakan, namun kami meyakini pokir-pokir dari DPRD Provinsi melalui pak haji Adil akan tersalurkan ke daerah ini, sehingga dapat membantu percepatan pembangunan dan pengentasan kemiskinan didaerah ini”. Ungkap Khusairi. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Ketua DPC PAN Kecamatan Pelalawan, Laporkan Nur Dwianto Terkait Dugaan Pemalsuan Dokumen

PELALAWAN – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN)  Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Provinsi …

-->