Home / Politik & Parlemen / Silaturahmi Yong Sanusi, Disambut Dengan Tabuhan Kompang

Silaturahmi Yong Sanusi, Disambut Dengan Tabuhan Kompang

BENGKALIS – Silaturahmi anggota DPRD Bengkalis Sanusi, SH., MH, yang lebih akrab di sapa Yung Sanusi ke Kecamatan Bantan khususnya Desa Berancah dan Desa Selatbaru, di sambut hangat masyarakat setempat.

Di sela-sela kesibukan tugasnya di DPRD Bengkalis, beliau masih bisa menyempatkan diri berkunjung dengan sanak saudaranya di Desa Berancah dan Selatbaru Kecamatan Bantan.

Sambutan hangat masyarakat Desa Selatbaru Dusun Penawar Laut terlihat sambutannya dengan tabuhan kompang oleh pemuda dan pemudi Dusun Penawar Laut.

Sambutan hangat masyarakat ini sangat terkesan, membuat suasana kekeluargaan yang sangat kental,” ujar Yung Sanusi, kepada awak media Selasa (14/1) malam.

Silaturahmi Yung Sanusi ke kediaman Bapak Bahrum di Desa Selatbaru Dusun Penawar Laut di sambut baik oleh tuan rumah dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bahrum, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Sanusi, Anggota DPRD Bengkalis ke Desa ini.

Dalam sambutannya silaturahmi Yung Sanusi memperkenalkan dirinya sebagai anggota DPRD Bengkalis yang akan menampung keluhan masyarakat yang ada di Dusun Penawar Laut untuk di cari pemecahan masalahnya.

Sebagai anggota DPRD Bengkalis Yung Sanusi juga di tunjuk dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS) sebagai bakal calon Bupati Bengkalis periode 2021-2016.

Keluhan masyarakat terkait BPJS dan kekurangan air bersih di waktu musim kemarau serta masalah tenaga kerja tempatan yang selama ini kurang di perhatiakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat dibahas dan dicari solusinya oleh Yung Sanusi.

Sebelum kunjungan ke Desa Selatbaru Dusun Penawar Laut, Yung Sanusi beserta rombongan terlebih dahulu mengunjungi Desa Berancah Dusun Berancah.

Masyarakat Dusun Berancah mengungkapkan kurangnya perhatian terhadap daerahnya yang mana keluhan masyarakat akan air bersih dan jaringan listrik hingga saat ini belum terpenuhi.

“Apa yang di sampaikan masyarakat kepada saya hari ini, saya tampung dan akan dibahas dalam agenda sidang DPRD Bengkalis akan datang,” tegas Yung Sanusi.**

 

Laporan by: Epy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->