Home / Go Fokus / Sederet Kisah Menantu Gubri Syamsuar, Hingga Tinggalkan Perbankan
Wagubri, Edinatar Nasution, saat melantik seluruh pejabat Eselon III & IV - (Foto by: Kominfo Riau)

Sederet Kisah Menantu Gubri Syamsuar, Hingga Tinggalkan Perbankan

RIAU – Sempat menjadi perhatian khusus dari berbagai kalangan, ternyata menantu Gubernur Riau, Tika Rahmi Syafitri, pernah bekerja di salah satu Bank Swasta ternama di tanah air.

Untuk diketahui, Tika Rahmi Syafitri, pernah bekerja di Bank Mega Tbk, sebagai Kreditur Administrator, pada Tahun 2010-2011 silam.

Posisi itu Ia tinggalkan setelah dirinya masuk sebagai ASN Pemkab Siak pada April 2011 di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuang dan Aset Daerah hingga Juni 2013.

Dan masuk Dinas Pendapatan Provinsi Riau, Tika, sapaan akrab menantu Gubri itu pada Juni 2013 hingga sampai saat ini.

Bagi Tika, posisi bekerja di Dinas Pendapatan Provinsi Riau, bukan hal yang baru. Karena, semenjak pindah tugas ke Provinsi Riau, Tika bekerja sesuai fungsinya dan sesuai jurusan ilmunya, S1 Ekonomi Akutansi dan S2 Magister Akutansi di UNRI (Universitas Riau).

Nama Tika Rahmi Syafitri, saat itu menjadi fokus perhatian seisi ruangan Ballroom Lantai IV Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri (BRK), setelah disebut protokol acara pelantikan pejabat Eselon III dan IV, Selasa (7/1/20).

Tika Rahmi Syafitri saat ini dipercaya sebagai Kasi Retribusi pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau. Tika dilantik bersama ratusan pejabat lainnya di lingkup Eselon III dan IV, Pemprov Riau.**

Auto Biografi Tika Rahmi Syafitri:

– S2 Jurusan Magister Akuntansi di Universitas Riau.
– S1 Ekonomi Akuntansi di Universitas Riau.
– SMA Negeri 1 Pekanbaru.
– SMP Negeri 1 Pekanbaru dan
– SD negeri 001 Rintis Pekanbaru.

 

Laporan by: Gp1
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

PJC 2020, Program Pendidikan Jurnalistik Gratis Untuk Generasi Muda Riau

RIAU – Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) mulai merealisasi pendidikan Jurnalis gratis bagi …

-->