Home / Nasional / Rahmawati Bangga, MAN 1 Sabet 3 Medali di Porkab Rohil

Rahmawati Bangga, MAN 1 Sabet 3 Medali di Porkab Rohil

ROKANHILIR – Tepat Sabtu, (11/1/20), setelah melaksanakan Senam Sehat bersama siswa dan majlis guru, Rahmawati M.Pd.I, menyempatkan waktu memberikan apresiasi bagi siswa MAN 1 yang berprestasi pada Ajang PORKAB 1 Rokan Hilir 2018, silam.

“Pemberian tanda apresiasi ini jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi merupakan bentuk kebanggaan dan dukungan kita pada pengembangan olahraga di Rokan Hilir,” ujar Kepsek MAN 1 dalam sambutannya.

Sebagaimana dijelaskan Riyan S.Pd, selaku guru olahraga MAN 1 Rokan Hilir, dari 7 orang siswa MAN yang mewakili kecamatan Bangko, MAN mampu menyumbang 3 Medali.

2 Medali Perak dan 1 Perunggu, diraih atas nama Ridho Arbaad, memperoleh medali perak untuk atletik lari 100 M.

Sedangkan Medali perak lainnya disumbangkan dari cabang Bulu Tangkis atas nama Muzaki, untuk medali perunggu, pada cabang olahraga bela diri atas nama Rabbani Sidiq, urai Riyan, S.Pd.

Untuk itulah terhadap anak-anak yang berprestasi ini, diberikan uang pembinaan pendidikan, berupa pembebasan dari beban komite selama 2 bulan dan satu bulan buat peraih perunggu.

Demikian disampaikan Rahmawati dalam sambutannya saat memberikan ucapan selamat kepada para siswa MAN 1 yang berprestasi untuk daerah, dan berharap kedepannya bisa lebih baik.**

 

Laporan by: Humas/Rls
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

UPACARA PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTERGRITAS (ZI) POLRES LINGGA

LINGGA – Dalam rangka mewujudkan sebuah lembaga yang berkomitmen dalam hal pencegahan korupsi dan pelayanan …

-->