Home / GO Polres News / Peran Aktif Bhayangkari Cabang Lingga Dalam Budidaya Tanaman Hidroponik

Peran Aktif Bhayangkari Cabang Lingga Dalam Budidaya Tanaman Hidroponik

LINGGA – Guna meningkatkan perekonomian keluarga, penghijauan dan juga menjaga pola makan yang sehat dengan mengkonsumsi makanan hasil bercocok tanam secara mandiri, Bhayangkari Cabang Lingga berinovasi melakukan budidaya tanaman hidroponik di lingkungan sendiri.

Dalam kegiatan kali ini Para Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga dengan didampingi Bripka Doni Permana melakukan penanaman sayur dengan sistem hidroponik, Rabu(1/1/20).

Kebun sayur hidroponik dengan memanfaatkan pipa paralon ini berada di halaman rumah Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga yakni Ny. Dian Doni.

Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny. Linda Joko Adi menuturkan, kegiatan ini sangat baik untuk Mewujudkan Bhayangkari yang mampu menciptakan peluang ekonomi bagi rumah tangga. Serta Menciptakan masyarakat khusus kalangan ibu-ibu aktif yang mampu berinteraksi sosial dengan sesama.

Lebih lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Lingga, tugas bhayangkari selain menjadi pendukung para suami dalam bertugas, ibu-ibu bhayangkari juga melakukan kegiatan sosial di lingkungan sekitar.

“Peran aktif bhayangkari dalam kegiatan ini juga bisa berguna untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Pengurus Bhayangkari dan Anggota Kepolisian,” ungkap Ny. Linda Joko Adi.**

 

Laporan by: Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Tangani Covid-19, Pemkab Bersama TNI Dan Polri Gencarkan Sosialisasi

DUMAI – Pemerintah Kota Dumai Bersama TNI-Polri melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus …

-->